Sukses

Entertainment

6 Potret Nora Alexandra yang Akan Menjalani Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta  Pasangan Nora Alexandra dan Jerinx SID diketahui memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung di Juni mendatang. Seperti diketahui, rencana ini sudah dijanjikan Jerinx pada Nora sejak keluar dari lapas 2022 lalu.

Memutuskan untuk menjalani program bayi tabung, Nora Alexandra kerap dicecar banyak pertanyaan netizen di media sosial. Akan tetapi, Nora tetap kalem menjawab pertanyaan netizen. Lantas seperti apa potret cantik Nora Alexandra? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Nora Alexandra tampak deg-degan akan melakukan program bayi tabung walaupun sudah melakukan persiapan bersama Jerinx SID.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Nora Alexandra meminta doa supaya program bayi tabungnya yang akan dijalaninya berjalan lancar.

Untuk program kehamilannya ini, Nora Alexandra dan Jerinx SID tidak mempermasalahkan soal jenis kelamin calon anaknya nati.

Pasangan ini memilih program bayi tabung bukan tanpa alasan, Nora mengatakan jika dirinya ingin hamil normal.

Akan tetapi, Nora Alexandra sempat dua kali keguguran mengiyakan jika porgram bayi tabung dapat meminimalisir resiko kehamilannya.

Di sisi lain, Nora Alexandra mengungkapkan jika Jerinx harus menjalani treatment karena sperma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading