Sukses

Entertainment

Nikmati Momen Jadi Ibu, Gigi Hadid Unggah Foto Jerih Payahnya Untuk Sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang wanita, perbedaan mendasar yang paling mempengaruhi seluruh aspek kehidupannya adalah saat ia telah melahirkan seorang anak. Selain berubah secara fisik, seorang ibu juga akan berubah perasaan dan egonya menjadi lebih bijaksana seperti yang dirasakan oleh supermodel Gigi Hadid.

Ibu dari Khai Hadid Malik yang ia lahirkan pada bulan September 2021 tersebut kini sedang menikmati perannya sebagai seorang selebriti sekaligus ibu. Terlebih setelah resmi berpisah dari Zayn Malik, praktis sebagian besar waktunya digunakan untuk mengurus sang buah hati seorang diri.

Baru-baru ini supermodel berusia 28 tahun tersebut mengunggah kompilasi masakan yang ia buat untuk sang anak lengkap dengan caption penuh haru. "I ❤️ MOM LIFE ! Respect and love to all the mamas out there," tulis Gigi Hadid di Instagram, gigihadid pada Selasa (16/5).

Kompilasi Makanan untuk Khai

Dalam beberapa foto yang diunggah, terlihat Gigi menunjukkan hasil karyanya dalam bentuk menu makanan sehari-hari untuk Khai. Terlihat asupan gizi yang ada disana cukup lengkap mulai dari kandungan karbohidrat, protein, serat, hingga vitamin.

Bahkan ada masa dimana Gigi memberi makan nasi dan chicken curry untuk anaknya. Selain itu ada beberapa menu lain seperti sereal, pasta, dan pancake yang tentu tak kalah lezat.

Rayakan Hari Ibu

Bertepatan dengan perayaan International Mother's Day yang jatuh pada 14 Mei setiap tahunnya, Gigi Hadid juga menyampaikan rasa harunya setelah menjadi ibu dan menuliskan kalimat penyemangat untuk seluruh orangtua.

"What a gift & roller coaster it is to raise a lil human,". Ia juga menambahkan bila hatinya akan merasa senang bila masakan yang ia sajikan habis dimakan oleh Khai. "If they're eating, we're winning!!!! Proud of u parents❣️," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading