Sukses

Entertainment

Selamat, Acha Sinaga Dikaruniai Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Acha Sinaga, pasalnya perempuan cantik kelahiran 30 Juni 1989 ini dikaruniai anak kedua. Kabar bahagia itu, Acha sampaikan melalui postingannya di media sosial.

Sebelumnya, perempuan yang kini tinggal di Australia ini sudah dikaruniai anak laki-laki dari hasil pernikahannya dengan Andy Ambarita. Seperti diketahui, Acha adalah aktris FTV yang sudah memutuskan rehat dari dunia hiburan dan tinggal di Australia bersama sang suami.

Acha Sinaga memulai kariernya dari dunia modeling mengikuti ajang kecantikan Miss Indonesia 2009 mewakili Provinsi Sumatra Utara. Dalam sebuah postingan di media sosial, Acha menyebut ini merupakan kehamilan kedua dan terakhir.

Tantangan

Hamil anak keduia, Acha Sinaga ternyata mengalami tantangan yang meninggalkan kesan di trimester pertamanya. Ia ternyata mengalami mual-mual yang cukup serius di awal kehamilannya.

Acha mengaku jika terkadang ia sampai tidak kuasa untuk sekadar bangun dari tempat tidurnya. Untungnya Andy selalu berada di sisi Acha untuk menjadi suami yang siaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading