Sukses

Entertainment

Ikut War Tiket Konser Coldplay, Lucunya Yasmine Wildblood Sampai Minta Tolong Netizen

Fimela.com, Jakarta Kabar kedatangan band legendaris asal Inggris, Coldplay, di bulan November 2023 mendatang cukup menggemparkan publik belum lama ini.

Setelah melewati penantian yang panjang, sebagai salah satu negara dengan pendengar lagu karya-karya band Coldplay terbanyak, tentu para penggemar akan melakukan perlbagai cara agar dapat hadiri konser perdana Coldplay di Jakarta, Indonesia bertajuk 'Music of The Spheres World Tour' ini.

Tak terkecuali dengan sederet artis Indonesia, salah satunya yaitu, Yasmine Wildblood.

Ikut War Tiket Konser

Artis cantik penggemar band Chris Martin, Yasmine Wildblood, turut mengunggah momen dirinya tengah berusaha di tengah war tiket konser Coldplay.

Melalui Instagram Story laman pribadinya, Yasmine juga mengungkapkan kebingungannya harus berbuat apa saat sedang mengantre melalui tahap-tahap pembelian tiket.

Diketahui pula maraknya penggemar yang ikut perang untuk mendapatkan tiket konser tersebut membuat tahap-tahap pembelian tiket harus mengantre bergiliran hingga ke tahap konfirmasi dan pembayaran.

Minta Tolong Bantuan Netizen

Dengan kebingungan dan euforia war tiket konser yang memanaskan suasana, Yasmine pun bertanya dan memita tolong bantuan netizen dalam melakoni rangkaian pembelian tiketnya.

"Netizen tolong dibantu, ini kalau udh masuk sampe sini, ini ditunggu aja apa di refresh?," tanyanya.

Jawaban yang diterima Yasmine pun beragam. Beberapa netizen menyarankan dirinya untuk menunggu dan beberapa netizen lainnya menyarankan untuk me-refresh laman pembelian tiket Yasmine.

"Ini gimana dong? Harus gw refresh atau kah atau page ini automatic ke refresh sendiri sih? Aduuuuh galau," tulis Yasmine.

"Mohon maap nih ya, tadi gw refresh malah mental. Jadi JANGAN DI REFRESH YA GUYS! Semangat," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading