Sukses

Entertainment

Dikabarkan Digugat Cerai Desta, Instagram Natasha Rizky Banjir Dukungan

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari pasangan Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky. Pada hari ini, Rabu 17 Mei 2023 tersiar kabar tentang gugatan cerai yang diajukan oleh Desta ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam waktu singkat isu ini ramai dibahas di media sosial, salah satunya Twitter. Banyak yang tak menyangka Desta dan Caca ternyata punya masalah serius yang berujung gugatan.

Belakangan memang cukup ramai kabar seputar perceraian para figur publik. Namun wacana perceraian Desta dan istrinya seperti tak pernah terlintas di benak netizen.

"Dari semua berita cerai artis, berita Desta ini yang paling bikin gue patah hati sih, ril," kata akun @cskiew di Twitter (17/5/2023).

Belum Ada Pernyataan dari Desta dan Caca

Seiring kabar perceraian yang kian santer dibicarakan, baik pihak Desta maupun Caca masih belum memberi keterangan apapun. Menurut kabar, gugatan cerai ini diungkap melalui pihak pengadilan.

Netter mengungkap kekecewaan atas kabar keretakan rumah tangga Desta dan Natasha Rizky. Selama ini mereka dianggap sebagai pasangan yang kompak dan tak jarang menunjukkan kebucinan. 

Caca Dapat Dukungan Moral dari Netter

Shock mendengar gugata cerai dari Desta, netter langsung menyerbu akun Instagram Natasha Rizky. Mereka menyampaikan rasa tak percaya, simpati, hingga dukungan untuk Caca.

"Kakk bilang ini ngga bener kan yakaannn cuma berita hoax😭," komentar salah satu netter. "Ka caca semangat ya, selalu bertambah hebat tiap harinya," kata lainnya. "If it's true, kita semua doain kak caca. you deserve better kak ❤️," tulis netter yang mencoba beri dukungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading