Sukses

Entertainment

Desta Gugat Cerai Natasha Rizky Setelah 10 Tahun Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Desta dan Natasha Rizky, di mana presenter 46 tahun itu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (11/5/2023).

Kabar perceraian itu pun dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Dalam pernyatannya Taslimah membenarkan bahwa Desta telah mengajukan gugatan cerai secara e-court atau online.

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah kepada awak media terkait gugatan cerai yang dilayangkan Desta.

Hak Asuh dan Harta Gana-Gini

Lebih lanjut disebutkan, Desta juga siap memberikan nafkah kepada Nastha Rizky dan ketiga anak mereka. Dalam gugatan cerainya tidak disebutkan soal soal hak Asuh atau harta gana-gini.

"Pemohon memohon untuk, pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya. Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian," kata Taslimah

Sidang Pertama

Terkait prosesnya, sidang pertama perceraian Desta dan Natasha Rizky akan berlangsung pada Senin, 29 Mei 2023 mendatang dengan agenda mediasi. "Perdamaian, bila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut," tandas Taslimah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading