Sukses

Entertainment

Gaya Casual Putri Anne Liburan di Luar Negeri, Ganti Hijab dengan Hoodie Kesayangan

Fimela.com, Jakarta Putri Anne belum lama ini mengunggah momen liburannya di Australia. Terlihat sendiri, netizen bertanya-tanya tentang keberadaan sang suami, Arya Saloka.

Namun bukan hanya liburan tanpa suami, gaya Putri saat berlibur pun turut jadi sorotan. Dalam unggahan di Instagram, mantan pemain sinetron ini tampak santai mengenakan biusana kasual.

Putri Anne memadu padan jaket hoodie, celana sproty dan sneakers berwarna putih. Ia tak terlihat berhijab seperti yang selama ini ia kenakan sehari-hari.

Jaket Kesayangan Putri Anne

Hanya menutupi bagian rambut dengan hoodie, rupanya jaket itu adalah salah satu busana kesayangan Putri Anne. Hal itu ia jelaskan lewat caption singkat yang ia tulis.

"Jangan menjudge jaketku, aku sudah memakainya sejak tahun 2007." ujarnya. Jaket berwarna gelap itu memang terlihat sudah agak pudar warnanya dan kusut, tapi tetap jadi fashion item favorit. 

Putri Anne Pilih Batasi Komentar

Putri Anne memang tak pergi berlibur benar-benar sendiri. Setidaknya ia menampilkan foto-foto di sana bersama sang anak tercinta. Beberapa pose keren dan estetik diunggahnya selama perjalanan.

Namun ia memilih untuk membatasi kolom komentar agar tak merusak kesenangan. Diketahui selama ini netter banyak membicarakan tentang hubungan rumah tangga dan juga penampilannya yang kadang tak berhijab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading