Sukses

Entertainment

Alasan Desta Gugat Cerai Natasha Rizky, Bukan karena Orang Ketiga?

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai yang diajukan Desta terhadap Natasha Rizky sontak mengejutkan publik. Pasangan yang terlihat adem ayem ternyata menyimpan masalah yang harus diselesaikan lewat perpisahan.

Membawa persona sebagai Botuna (Bocah Tua Nakal), netter pun berasumsi ada orang ketiga di hubungan mereka. Bahkan nama influencer populer ikut terseret.

Namun kuasa hukum Desta, Hendra Siregar membantah isu orang ketiga sebagai pemicu keretakan rumah tangga. Ada alasan lain kenapa kliennya menyatakan ingin pisah dengan istri yang sudah 10 tahun dinikahinya.

Pengacara Desta Bantah Ada Orang Ketiga

Belakangan isu perselingkuhan artis memang sedang ramai-ramainya di medsos. Asumsi serupa akhirnya diarahkan ke Desta, yang kemudian dibantah oleh kuasa hukumnya.

"Masalah orang ketiga itu tidak ada. Mereka teman aja, bukan teman dekat. (Penyebab perceraiannya) murni dari rumah tangga mereka aja, tidak ada orang-orang lain," tegas Hendra di kawasan Jakarta Selatan, dilansir dari KapanLagi.com (18/5/2023).

Permasalahan Rumah Tangga Desta-Natsha Rizky

Lebih lanjut Hendra juga menyebut jika permasalahan internal rumah tangga sudah terjadi sejak setahun lalu. Namun karena sudah berusaha dan masih tak selesai, perceraian terpaksa dilakukan.

"Mereka lumayan sering cek cok dan mengarahnya langsung ke pengadilan (cerai). Mereka sudah sama-sama mencoba (memperbaiki rumah tangga), ternyata nggak bisa dan akhirnya ambil kesimpulan ini," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading