Sukses

Entertainment

Tiket Konser Tunggal Niki di Jakarta Habis dalam Waktu 7 Menit, Bikin Terharu di Pagi Hari

Fimela.com, Jakarta NIKI akan menjadi salah satu penyanyi yang akan meramaikan gelaran konser di Jakarta tahun 2023. Tiketnya yang dijual kemarin (18/5/2023) pun habis terjual hanya dalam waktu tujuh menit.

Delapan ribu tiket konser bertajuk Nicole Live in Jakarta yang dijual mulai pukul 10.00 WIB itu pun habis diburu para penggemar Niki, di mana ada dua kategori yang disediakan yaitu Festival dan VIP dan dijual mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2 juta.

Konser Nicole Live in Jakarta pun menjadi penanda, di mana ini adalah kali pelantun Every Summer Time itu menggelar koser tunggal pertama di tanah kelahirannya. Konser tersebut nantinya akan digelar pada 26 September 2023 di Jakarta International Expo (JIExpo) Hall D2.

Ekspresi Niki

Tak hanya Jakarta, tiket konser NIKI di Sydney, Melbourne, dan Manila pun telah habis terjual dalam waktu singkat. Mengetahui tiket konsernya telah habis Niki pun merasa terharu di mana hal itu ia ungkapkan lewat unggahan di Instagram Stories-nya.

"I just woke up and. Sydney. Melbourne. Jakarta. Manila. All sold out," tulis NIKI dengan banyak emoji menangis dan banyak hati, seolah menggambarkan rasa haru dan bahagianya.

Tur Asia

Konser Nicole Live in Jakarta sendiri masuk dalam rangakaian tur dunianya. Nantinya NIKI juga akan menggelar konser tunggal beberapa negara Asia seperti Bangkok pada 11 September 2023, di Manila pada 13 September 2023m dan Singapura di tanggal 15 September 2023.

Kehadiran NIKI ke Indonesia tentu menjadi salah satu momen yang ditunggu banyak pengemarnya. Saat ini penyanyi 24 tahun itu memiliki 10 juta Spotify monthly listener, 400 juta YouTube viewers dengan total streaming 1,9 triliun di seluruth platform.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading