Sukses

Entertainment

Menurut Netizen, Beberapa Momen Ini Gambarkan Ada Masalah di Rumah Tangga Desta dan Natasha Rizki

Fimela.com, Jakarta Kabar Desta yang mengajukan permohonan cerai talak kepada istrinya, Natasha Rizki membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, selama ini pasangan tersebut sudah dianggap sebagai idola netizen.

Apalagi kabar perceraian ini terkesan sangat mendadak. Netizen yang penasaran pun langsung berusaha mencari tahu apa yang menjadi penyebab terjadinya perpisahan antara Desta dan Natasha Rizki.

Akhirnya beberapa momen keduanya selama ini pun disorot. Momen-momen tersebut menurut netizen menggambarkan adanya permasalahan serius dalam hubungan pernikahan mereka. Berikut beberapa momen tersebut, ada saat mereka membahas anak sampai bertanya kepada Prof. Dr. Quraish Shihab.

Soal Momongan

Dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter Rindunenekk, tampak Desta dan Natasha sedang membuat konten mengenai momongan. Mereka mendapatkan pertanyaan spontan mengenai nambah momongan.

Kala itu, dengan sangat semangat, perempuan yang akrab disapa Caca ini mengiyakan. "Aku sih mau. Miguel ga ada temennya nih," tutur Natasha Rizki.

Mendengar jawaban spontan sang istri, Desta langsung diam. "Dia ngepris, dia nggak bisa gerak coy," goda Caca.

Desta pun menjawab bahwa dirinya sudah cukup dengan 3 anak yang sekarang ini dimilikinya. Meski semuanya merupakan takdir, namun sebisa mungkin Desta akan menghindar untuk memiliki anak lagi.

"Saya sih stop, sudah. Karena cukup buat saya 3 aja. Ya gimana sih (kalau dikasih lagi), itu udah takdir, cuman kalau, sebaiknya dihindari. Ya masa tiba-tiba (ada), kan gak mungkin, pasti ada progresnya, itu yang bisa dihindari," papar Desta.

Lebaran 2023

Momen Lebaran 2023 lalu menjadi sebuah petunjuk bagi netizen, bahwa sebanarnya ada masalah pada keluarga Desta dan Natasha Rizki. Dalam foto yang diunggah di akun media sosial, Natasha Rizki terlihat kompak dengan busana satu warna dengan anak-anaknya.

Sementara Desta, terlihat dengan busana warna hitam. Tentu saja tak seperti di masa lalu ketika Lebaran, mereka kompak dengan busana yang senada.

Sering Genit

Momen lain yang disebut netizen merupakan petunjuk bahwa sudah ada masalah dalam rumah tangga Desta dan Caca adalah sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter Hil. Saat itu keduanya bertanya kepada ayahanda Najwa Shihab, Prof. Dr. Quraish Shihab.

Desta menceritakan bahwa dirinya yang merupakan pekerja entertainment kerap bersinggungan dengan lawan jenis. Dan ia pun mengakui kerap berlaku genit. "Kan apalagi karakter saya agak genit gini ya," ungkap Desta.

"Bukan agak sih," tegas Natasha Rizki mengamini pernyataan suaminya. "Cuman mungkin Caca jadinya lebih curiga gitu," imbuh Desta.

Quraish Shihab pun menjawab dengan bijak. "Nah di situ you harus bijak. Walaupun punya teman banyak, boleh becanda tapi tahan diri lah," kata mantan Menteri Agama tersebut.

Beda Visi

Masih dari video yang sama, Natasha Rizki juga menambahkan adanya perbedaan pendapat serta visi dan misi dalam keluarga. Dan hal itu menurutnya kerap membuatnya down.

"Yang Aca lumayan agak berat tuh, ini sih, perbedaan pendapat. Aca tuh sering banget beda pandangan sama Desta. Jadi kayak Desta-nya ke sini, Aca-nya ke sini, nah itu yang sebenarnya bikin kita tuh jadi down," ucap Natasha Rizki.

Desta pun blak-blakan dengan pernyataan istrinya. "Dalam banyak hal lah. Seperti memandang kehidupan, memandang keyakinan, contoh kecilnya gimana cara membesarkan anak. jadi banyak sekali hal-hal yang mungkin kita berdua sangat beda banget," paparnya.

Tak Mau Menyesal

Ada pula video yang diunggah akun Twitter fadhlil, Natasha Rizki yang memperlihatkan bagaimana dirinya tengah berbicara tentang sebuah takdir dirinya yang menikah muda. Ia tampak tak mau menyesal dengan pilihannya.

"Yang milih suaminya juga elo, yang mau nikah cepet juga elo, udah dilarang, sama orang tua jangan nikah cepet, tapi masih nikah cepet juga. Masih juga gini dan gue udah kasih," ujarnya.

"Ibaratnya kayak kata Allah tuh, apa yang lo minta tuh udah gue kasih loh, jadi kalaupun sekarang gue komplain gitu, ya nggak ada yang bisa disalahin. Itu karena kesalahan diri gue sendiri di masa lampau," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading