Sukses

Entertainment

Chris Martin Ingin Kolaborasi dengan Musisi Indonesia di Konser Coldplay Jakarta

Fimela.com, Jakarta Band asal Inggris, Coldplay menyatakan sudah lama ingin datang ke Indonesia. Setelah tur demi tur melewatkan Jakarta, November nanti Chris Martin Cs bakal tampil di hadapan penggemar di Stadion Utama GBK.

Chris mengaku tak sabar berjumpa untuk pertama kalinya di konser Music of the Spheres 15 November 2023 nanti. Melihat animo fans yang luar biasa, ia makin merasa senang.

Baru-baru ini Chris Martin berbincang dengan Najwa Shihab terkait konser Coldplay di Jakarta. Di salah satu bagian, Najwa menanyakan keinginan kekasih Dakota Johnson itu untuk berkolaborasi dengan musisi Indonesia.

"Adakah rencana untuk kolaborasi dengan artis Indonesia saat konser di Jakarta?" tanya Najwa kepada frontman Coldplay, mengutip kanal YouTube Najwa Shihab (18/5/2023).

Chris Martin Sambut dengan Semangat

Rupanya Chris Martin membuka peluang untuk adanya kolaborasi. Ia pun menanyakan kepada Najwa nama-nama yang mungkin cocok untuk tampil dengannya di pangugng megah GBK nanti.

"Kurasa kamu harus memberi rekomendasi (musisi Indonesia). Kamu bisa mengirim email pada kami terkait hal ini," jawab Chris Martin dengan nada antusias.

Najwa Shihab meyakinkan Chris jika di Indonesia banyak musisi hebat yang layak berkolaborasi dengan Coldplay. Dan ia sudah siap mengajukan nama-nama terbaik.

Ariel NOAH Dirasa Jadi Kandidat Terbaik

Entah disengaja atau tidak, ada Ariel NOAH yang muncul di akhir video wawancara eksklusif Najwa dengan Chris Martin. Apakah ini pertanda jika Ariel bakal jadi kandidat nomor satu di list Najwa?

Yang jelas banyak fans yang sepakat jika sang vokalis NOAH ini memang layak diajukan. Selain punya karisma dan karakter yang unik, ia juga mampu menjaga konsistensi NOAH sebagai band papan atas.

Ditambah lagi Ariel juga mengungkap jika ia merupakan penggemar lagu-lagu Coldplay. Siapa setuju melihat Ariel manggung bareng Chris Martin Cs?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading