Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Dikabarkan Punya Hubungan Spesial dengan Tom Bradly, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Fimela.com, Jakarta Setelah putus dari Pete Davidson, Kim Kardashian baru-baru ini dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan mantan gelandang NFL Tom Brady.

Tom Bardy sendiri baru saja mengkonfirmasi perpisahannya dengan Gisele Bündchen yang ia nikahi pada tahun 2009. Terkait kabar tersebut seorang sumber mengatakan bahwa tidak ada hal spesial yang terjadi antara Kim dan Tom.

"Mereka memiliki teman dan mitra bisnis yang sama, tetapi tidak berkencan," kata seorang sumber soal kabar kedekatan Kim Kardashian dan Tom Brady, dikutip dari laman E!News, Jumat (18/5/2023).

Lebih lanjut sumber tersebut menjelaskan saat ini Kim Kardasian hanya fokus pada urusan anak dan pekerjaan. "Kim sangat fokus pada anak-anaknya, bisnisnya, sekolah hukum, dan persiapan untuk American Horror Story, yang mulai diproduksi bulan depan," tuturnya.

Pihak Tom

Hal serupa juga disampaikan pihak Tom Brady, yang membantah kabar hubungan spesial dengan Kim. Sejak berpisah dengan Gisele enam bulan lalu, Tom kerap terlibat rumor asmara.

Sebelumnya, Tom juga dikabarkan dekat dengan Reese Witherspoon dan pada bulan April lalu, pihaknya telah membantah.

 

Kisah Kim Kardashian

Setelah berpisah dengan Pete Davidson pada pertengahan tahun 2022 lalu, hingga saat ini Kim belum menunjukkan kembali gelagat untuk menjalin hubungan dengan pria lain.

Soal perpisahannya dengan Pete, kabarnya hal itu terjadi karena keduanya memiliki kesibukan yang padat dan membuat mereka harus menjalani hubungan jarak jauh. Kondisi tersebut pun membuat mereka kesulitan hingga menimbulkan konflik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading