Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Enzy Storia Ungkap Perjalanan Panjang Hingga Bertemu Sang Suami

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini melingkupi Enzy Storia, pasalnya perempuan cantik kelahiran 10 Agustus 1992 ini resmi menikah dengan sang kekasih Maulana Kasetra. Kini segala hal tentang pernikahan Enzy dan pria yang akrab disapa Molen itu jadi pusat perbincangan publik.

Begitu juga dengan postingan Enzy di akun Instagram pribadinya. Setelah mengunggah foto pernikahan, kini Enzy memamerkan video singkat yang memperlihatkan momen-momen di acara pernikahannya. Melalui postingan video tersebut, Enzy mengungkapkan perjalanan panjangnya hingga akhirnya menikah dengan Molen.

"Sampai juga akhirnya di fase ini. Melihat ke belakang perjalananku yang cukup panjang, sampai akhirnya mengikhlaskan kehendak Allah SWT saja dan fokus dengan hal lain. Ternyata ketika sudah berserah malah dipermudah semuanya. Ketemu jodoh yang bahkan tidak di satu kota yang sama. Saling mengenal tanpa ada niat apa-apa awalnya namun sejalannya waktu ternyata menyadari bahwa yang dicari adalah orang yang bisa mengerti dan satu visi," tulis Enzy Storia.

Terima Kasih

Selain itu, Enzy juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Molen lantaran sudah bersedia mewujudkan impiannya dalam menggelar pernikahan yang sederhana dan intimate. Enzy juga berharap agar dirinya sang suami bisa tumbuh jadi pribadi yang lebih baik.

"Terima kasih sudah mewujudkan mimpiku untuk menikah secara sederhana, intimate dan sakral @molenkasetra. Terima kasih sudah hadir dan menjadi teman hidupku. Semoga kita bisa selalu berjalan bersama dan bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik lagi. I love you," ungkapnya.

Pesan Hesti

Di acara resepsi pernikahan, Hesti jadi salah satu orang paling bahagia. Ia turut berbunga-bunga melihat sang adik akhirnya melepas masa lajang dengan sang kekasih yang selama ini tak banyak diumbar ke publik.

Hesti turut menyampaikan doa kepada pasangan yang baru menikah ini. Ia juga secara khusus memberi pesan kepada Molen sebagai pendamping Enzy. "Makasih ya, Molen. Tolong jaga adek aku, kalian saling jaga deh. Pokonya buat kalian, selamat berbahagia ya," tutur Hesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading