Sukses

Entertainment

Dari Merintis Karier Hingga Menikah, Ini Cerita Persahabatan Enzy Storia dan Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Kebahagian kini melingkupi Enzy Storia, pasalnya ia resmi menikah dengan Maulana Kasetra pada 20 Mei 2023. Uniknya pernikahan Enzy berdekatan dengan sahabatnya, Jessica Mila yang digelar pada 5 Mei 2023.

Tak ayal hal ini membuat banyak yang penasaran dengan kisah persahabatan Enzy dan Jessica Mila. Seperti diketahui, Enzy dan Jessica Mila merintis karier bersama. Hingga pada 2019, mereka sempat berlibur bersama ke Disneyland.

Enzy Storia mengaku terharu lantaran itu adalah kali pertama melakukan berlibur menggunakan uang sendiri. “Gila ya kita baru bisa ngerasain happy pakai uang sendiri. Kita bangga dan senang, tapi sedih juga, teman-teman kita dari kecil diajak orangtua ke Disneyland, kita baru bisa sekarang," ujar Enzy.

Janji

Enzy dan Jessica Mila pernah berjanji untuk menikah dan hamil secara bersama. Jessica Mila dan Enzy pun mengawali perjanjian dengan menikah di tahun yang sama.

“Bareng ya. Kita kan janjian mau hamil bareng. Lu jangan ninggalin gue dong,” ujar Enzy sambil tertawa. “Kita berdua tuh selalu berdoa kayak, semoga kita nikah di tahun yang sama,” sahut Jessica Mila.

Jadwal Menikah

Lantaran melakukan pernikahan di bulan yang sama, Enzy dan Jessica Mila pun harus mengatur tanggal pernikahannya masing-masing. "Bisa menikah di bulan yang sama dan orang yang tanggal lahirnya sama tuh gimana ya, bahkan pusing sendiri atur schedule wedding biar nggak tabrakan," tulis Jessica Mila di akun Instagram pribadinya.

Walaupun sempat dipusingkan dengan jadwal pernikahan yang harus diatur, akan tetapi Jessica Mila tetap merasa senang. Ia merasa bahagia lantaran bisa memasuki fase pernikahan bersama sahabatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading