Sukses

Entertainment

Sisi Lain Imel, Vokalis Ten2Five yang Kini Jadi Putri Duyung

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan Ten2Five? Grup musik yang satu ini meraih popularitas berkat lagu-lagu akustiknya yang syahdu. 

Sampai kini Imel dkk masih aktif menelurkan karya baru. Namun kini sang vokalis ternyata juga menggeluti dunia yang bisa dibilang cukup jauh berbeda dari karier musik.

Pemilik nama Imela K Soetman itu juga menjadi seorang Putri Duyung. Profesi itu setidaknya sudah ia lakukan selama beberapa tahun terakhir. 

Hobi Serius

Di beberapa unggahannya, Imel menunjukkan sisi dirinya menjadi seorang mermaid. Rupanya ini adalah hobi yang kemudian menjadi sebuah keseriusan.

Imel bahkan menjadi founder untuk komunitas Mermaid/Mermen bernama Mutiara Mermaid Indonesia. Ia mendirikannya sejak 2021 dan masih berlanjut hingga sekarang.

Jadi Instruktur

Selain menjadi Putri Duyung untuk beberapa show, Imel juga mendalami hobinya lebih jauh lagi. Ia menjadi instruktur berlisensi untuk mereka yang ingin menjadi berprofesi sebagai Putri/Putra Duyung.

Kecintaannya terhadap hobi itu juga perlahan ia tularkan ke anak-anaknya. Kini ia memiliki kesibukan yang makin padat tapi tetap konsisten berkarier di jalur musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading