Sukses

Entertainment

Jenguk Ammar Zoni di Tempat Rehabilitasi, Irish Bella Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri yang masih memiliki tanggung jawab atas suaminya, Irish Bella pun menjenguk Ammar Zoni di tempat rehabilitasi. Sebagaimana diketahui, Ammar kini tengah menjalani masa rehabilitasi.

Ia pun harus menjalani masa rehabilitasi selama enam bulan di Balai Besar Rehabilitasi, Lido, Jawa Barat. Hal itu dikarenakan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang menjerat dirinya beberapa waktu silam.

Namun, kala bertemu dengan awak media, Irish Bella enggan menceritakan bagaimana kondisi sang suami yang tengah menjalani rehabilitasi tersebut.

Bersyukur

Irish Bella sedniri dikabarkan menjenguk suaminya pada Minggu (21/5). Ia menyatakan bahwa Ammar Zoni sekarang ini dalam kondisi yang sehat. Namun, Irish Bella tak berkenan membahas lebih lanjut.

Ia langsung mengucap permisi setelah mengucapkan rasa syukurnya. "Alhamdulillah sehat, permisi punten ya," kata Irish Bella di kawasan Tangerang, baru-baru ini.

Kondisi Diri

Sementara itu, kala ditanya mengenai kondisi dirinya yang selama ditinggal oleh Ammar Zoni harus sendiri mengasuh anak dan bekerja, pesinetron tersebut tak merasa masalah. Ia mengatakan baik-baik saja.

Namun demikian, beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa hubungan Ammar dan Irish Bella merenggang karena kasus nerkoba yang kembali diulangi Ammar. Meski belakangan kabar berpisah itu ditepis.

"Alhamdulillah baik," imbuhnya.

Sekadar diketahui, Ammar Zoni bukan pertama kali ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Kali pertama dirinya ditangkap pada 7 Juli 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading