Sukses

Entertainment

Rumah Digeledah Polisi, Dito Mahendra Diketahui Tinggal Bareng Nindy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan artis Nindy Ayunda dan Dito Mahendra akhirnya terkuak dengan sangat tegas. Hal itu terungkap ketika penyidik dari Bareskrim Polri melakukan penggeledahan di rumah Dito Mahendra.

Penggeledahan tersebut merupakan buntut dari Dito Mahendra yang sekarang ini merupakan tersangka kasus kepemilikan senjata api ilegal. Dalam penggeledahan tersebut ditemukan fakta bahwa Nindy Ayunda tinggal di rumah tersebut.

"Bahwa benar rumah yang terletak di Jalan Intan RSPP milik Mahendra Dito Sampurno dan tinggal bersama Nindy Ayunda. Bahwa Nindy Ayunda setiap hari tinggal di rumah yang terletak di Jalan Intan RSPP," kata Direktur Tindak Pidana Umum (Dir Tipidum) Bareskrim Polri Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro, baru-baru ini.

Dua Rumah

Djuhandani, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com menambahkan bahwa penggeledahan dilakukan pada Jumat 19 Mei 2023 terhadap dua rumah milik pacar pelantun Setulus Hati tersebut.

Dua lokasi itu berada di Jalan Intan RSPP nomor 8, Cilandak Barat dan di Jalan Taman Brawijaya III, nomor 6A, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

"Kegiatan, pukul 15.00 WIB, tim 1 yang dipimpin oleh Kombes La Ode Aries El Fathar, berangkat dari kantor Bareskrim Polri menuju ke alamat rumah tersangka Mahendra Dito Sampurno yang terletak di Jalan Taman Brawijaya III, No. 6A, Cipete Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan," kata Djuhandani.

Sementara penggeledahan rumah Dito Mahendra lainnya, dipimpin oleh Kombes Muchamad Firman Lukman Hakim. "Tim 1 dan Tim 2 melakukan kegiatan penggeledahan di masing-masing rumah tersangka Mahendra Dito Sampurno," ucapnya.

Amankan Barang Bukti

Selanjutnya, pihak berwajib juga mengamankan sejumlah barang bukti dari rumah yang berlokasi di Jalan Taman Brawijaya yakni satu buku paspor atas nama Mahendra Dito Sampurno yang berlaku hingga 27 Mei 2027.

Kemudian, satu pucuk airsoft gun jenis pistol dengan nomor WET5168 Made in Taiwan. Satu buah box senjata api Cabot Gun, 45 ACP SN CGC1144 dan satu buah handphone merk Nokia. Lalu, petugas juga mengamankan barang bukti satu pucuk senjata jenis airsoft gun warna hitam merk Wingmaster Shotgun Model 870 yang dilengkapi dengan 1 magazen warna hitam di tempat lainnya.

Dalam misi penggeledahan tersebut, petugas tak hanya menyita barang bukti, namun juga mengamankan sejumlah orang saksi yang merupakan pembantu Dito dan Nindy Ayunda dari dua lokasi. Mereka yang diamankan yakni S, T, H, HD, A, F, dan P.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading