Sukses

Entertainment

Enzy Storia Menikah, Jessica Mila: Definisi Perkataan Adalah Doa

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia tak lama menyusul sahabatnya, Jessica Mila melepas masa lajang. Pernikahan Enzy Storia dengan seorang pria bernama Maulana Kasetra dilangsungkan pada Sabtu, 20 Mei 2023 di The Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Jessica Mila menggelar pernikahan dengan Yakup Hasibuan pada 5 Mei 2023 lalu. Ternyata, dua pernikahan yang berdekatan waktunya ini merupakan buah doa dari Enzy Storia.

"Definisi perkataan adalah doa," kata Jessica Mila di laman Instagramnya, jscmila, baru-baru ini.

Tahap Baru

Enzy Storia sebelumnya juga pernah mengidamkan sosok yang seperti pilihannya sebagai pendamping hidup. Ia berharap menikah dengan seorang pria dengan tipikal pekerja keras seperti dirinya.

Enzy pernah berdoa ingin suami yang easy going dan senang melakukan adventure, suka jalan-jalan. Dan ternyata ia mendapatkan sosok suami yang seperti yang diidamkan, kemudian sampai ke pelaminan.

Jessica Mila pun ikut bergembira dengan fase hidup baru yang mereka jalani. "Cheers to a whole new stage in our life, love you always @enzystoria," tutur Jessica Mila.

Definisi Sahabat

Di kolom komentar, banyak sekali netizen yang merasa ikut bahagia dengan pernikahan dua sahabat tersebut. Menurut mereka, definisi sahabat sejati memang layaknya Enzy dan Jessica Mila.

Beberapa netizen pun membagikan pengalamannya. "Tapi kalau sahabatan emang gini yah. Kalau 1 orang yang nikah, yang lain bakal nyusul juga. Aku malah nikah dihari yang sama dengan sahabatku, gak bisa saling menghadiri," ucap akun bernama askanaharshaka.

"Enzy sama Mila nikah selisih seminggu, dr omongan mereka yg janjian mau nikah bareng jd kenyataan. YOK FAR DI OMONG TERUS BIAR JADI DOA KITA NIKAH BARENG JUGA!! @iamfarahk," tutur akun bernama alljiminy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading