Sukses

Entertainment

Edric Tjandra Tekankan Pentingnya Perawatan Tubuh dan Wajah Bagi Pria

Fimela.com, Jakarta Presenter Edric Tjandra tak setuju jika perawatan tubuh selalu diidentikkan dengan kebutuhan kaum perempuan. Menurutnya, seiring perkembangan zaman, kaum pria pun harus lebih peduli terhadap penampilan.

Hal itu diungkap Edric Tjandra dalam acara Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair di PIK Avenue, kawasan Jakarta Utara, Minggu (21/5/2023). Edric menilai penting bagi kaum adam untuk melakukan perawatan tubuh guna menunjang penampilan.

"Menurut aku, dari 10 sampai 100, cowok butuh perawatan itu ada di angka 80 sampai 90. Karena zaman sekarang, apa-apa yang dilihat pertama pasti penampilan. Contohnya, buat cari kerja," ujar Edric Tjandra.

Sesuai Kebutuhan

Hal lain yang juga menjadi sanggahan Edric Tjandra soal perawatan untuk pria adalah stigma tentang harga yang sulit dijangkau banyak lapisan masyarakat. Ia berpendapat jika itu bisa dilakukan secara bertahap sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

"Lakukan saja sesuai kebutuhan, sesuai biaya. Kan tidak harus langsung sekaligus. Beauty treatment itu ya gunanya itu, kalau ada sesuatu yang mendadak, padahal kita harus tampil prima, bisa diatasi, " tuturnya.

Meningkatkan Minat Masyarakat

Kehadiran Edric Tjandra dalam event tersebut memang sengaja dilakukan Beyond Aesthetic untuk meningkatkan minat masyarakat sekaligus menekankan bahwa semua orang butuh perawatan, termasuk para pria. Terlebih, di event tersebut, masyarakat bisa juga berkonsultasi untuk mendapatkan perawatan tepat untuk masalah yang dihadapi.

"Pada dasarnya, Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair diadakan untuk memperkenalkan perawatan kecantikan mulai dari skincare, gizi dan estetik medis. Dengan datang ke pameran ini, masyarakat tidak hanya berkonsultasi dengan dokter estetika secara gratis, mereka juga bisa menyimak berbagai talk show yang kami adakan. Harapannya, mereka tidak hanya bisa mengetahui lebih jelas tentang apa itu perawatan estetika medis, tapi juga bisa mengetahui berbagai jenis perawatan yang ada, dan mencari tahu perawatan apa yang paling sesuai untuk mereka,” jelas Bianca Angelica selaku Director of Operations Beyond Aesthetic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading