Sukses

Entertainment

Setelah Menghadirkan Dewa19 Hingga Agnez Mo, HW Group Gelar Aksi Sosial untuk Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Setelah menghadirkan deretan musisi ternama Tanah Air seperti Dewa 19, Noah, Judika, Bunga Citra Lestari, Kahitna, hingga Agnez Mo, HW Group juga melakukan berbagai aksi kebaikan melalui program HW peduli.

Kegiatan tersebut digelar pada hari Rabu (17/5) di sekitar outlet Gold Dragon Kemang, Jakarta Selatan. Acara ini diawali dengan penyerahan bantuan kepada warga sekitar Kemang.

Bantuan yang diserahkan berupa alat musik keagamaan, paket nutrisi tambahan balita, timbangan berat badan, alat ukur tinggi, dam alat cek kesehatan untuk keperluan posyandu.

Membantu Kinerja Posyandu

Dengan adanya bantuan ini, Ibu Nur Hayati selaku Kader Posyandu Kelurahan Bangka berharap dapat membantu kinerja Posyandu dalam melayani masyarakat yang dapat berkunjung.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada HW Peduli dan tim khususnya atas segala yang telah disumbangkan,” ungkap Ibu Nur Hayati.

Membangun Hubungan Baik

Pastinya, HW Peduli juga berharap bantuan yang diberikan dapat tak hanya bermanfaat bagi warga namun juga membangun hubungan yang baik.

“Saya sangat mengapresiasi atas adanya kegiatan ini, dan penyerahan alat-alat kesehatan untuk warga RW 01 Kemang," ujar Dodi Johandi, Outlet Manager Gold Dragon Kemang.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dan alat-alat yang diberikan kepada RW 01 bisa bermanfaat untuk warga dan bisa dipergunakan sebaik-baik mungkin. Dan semoga tali silaturahmi antara outlet dan warga bisa berjalan dengan baik," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading