Sukses

Entertainment

Sebelum Sukses Jadi Selebgram, Melvina Husyanti Mengawali Usaha Skincare Hingga Daster Kekinian

 

Fimela.com, Jakarta Nama selebgram Melvina Husyanti mulai melejit setelah membagikan beberapa konten yang menginspirasi kaum perempuan, terkhusus ibu rumah tangga. Dengan fashion yang sederhana, ibu tiga anak itu langsung mencuri perhatian publik.

Di samping itu, Melvina sangat aktif di dunia sosmed dengan membuat konten-konten yang menarik, karena konsisten setiap konten yang diuploadnya bisa mencapai views sampai Rp 1miliar lebih.

Meski kerap kali menampilkan kemewahan dari hasil kerja kerasnya dari bisnis Daviena Skincare di setiap kontennya, ternyata Melvina pernah melewati masa pahitnya tersendiri.

Melvina sendiri membangun bisnisnya tersebut sejak tahun 2018. Seiring berjalannya waktu, produknya pun makin dicintai sampai kini miliki ribuan pelanggan.Dipenghujung tahun 2018 Melvina mulai aktif di instagram untuk memasarkan jualannya dan ternyata banyak customer yang cocok dengan produknya.

"Aku pernah drop sampai dirawat di RS. Tapi hal ini tidak membuatnya patah semangat, aku tetap melanjutkan bisnis dan semakin hari orderan pun semakin ramai. Setelah 3 tahun berjalan akhirnya Aku menuai hasil yang luar biasa," tutur sang selebgram

 

Pencapaian

Dari hasil jerih payahnya berkarir menjadi selegram, Melvina mampu membeli mobil, tanah, sampai rumah idaman di tahun 2020 berkat hasil jualannya. Dilanjutkan dengan pembangunan ruko untuk franchise Indomaret dan store Daviena skincare. 

"Untuk pertama kali di tahun 2020 aku membuka store Daviena pertama di Palembang, kemasan produk yang awalnya biasa saja diupgrade menjadi secantik mungkin itu membuat peminatnya semakin ramai dan makin banyak mitra yang ingin bergabung baik itu join distributor maupun agen Daviena," ujar Melvina Husyanti.

 

Bisnis Lainnya

Sementara itu, diiawal tahun 2023 Melvina kembali nekat untuk berjualan daster dengan nama Vinada, dikarenakan setiap kontennya selalu mengenakan daster dan itu menjadi ide bagus untuk menambah bisnisnya.

"Tidak disangka bisnis barunya aku kembali berbuah manis. Dengan melakukan live streaming sampai tembus omset lebih dari 480 juta lebih dalam waktu 2 jam live. Dan sekarang Melvina sudah memiliki 40 lebih karyawan dan 300 lebih mitra resmi Daviena," pungkasnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading