Sukses

Entertainment

Dilengkapi Studio Dance Hingga Kedai Kopi, Ini 8 Potret Rumah Baru Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Cinta Laura mempunyai sebuah rumah baru. Rumah yang diberi nama Rumah Sraddha Semesta itu luasanya mencapai 3 hektar.

Di Rumah Sraddha Semesta terdapat banyak ruangan mulai dari kamar VIP yang mewah hingga studio dance. Penasaran seperti apa rumah baru milik Cinta Laura? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Daripada rumah pribadi, rumah baru Cinta Laura ini kerap disebut sebagai creative hub. Lantaran Cinta punya sejumlah area terpisah dengan fungsinya masing-masing.

Desain dari rumah ini sangat unik, Cinta mengaku jika rumah ini memang untuk anak muda yang ingin mengembangkan kreativitasnya.

Uniknya di dalam rumah Cinta Laura terdapat kedai kopi. Oat Baby Latte merupakan menu adalan di kedai kopi ini.

Di dalam rumah itu juga terdapat studio dance yang dilengkapi cermin di salah satu sisinya. Ruangan ini juga dilengkapi dengan lampu yang keren.

Rumah ini juga punya sebuah studio foto yang ukurannya besar. Studio ini juga dilengkapi dengan ruang make up yang bernuansa pink.

Selain itu, ada juga ada studio podcast yang kedap suara. Ruangan ini didesain dengan panduan nuansa orange dan pink.

Di sudah yang lain terlihat ruangan VIP. Ruangan ini dilengkapi ruangan tengan, sofa, dan TV.

Di area VIP ini juga terdapat kamar tidur dengan ukuran kasurnya yang luas. Kamar ini juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi yang estetik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading