Sukses

Entertainment

Cantiknya Luna Maya Sampai Laura Basuki dalam Sentuhan Stylist Rikkisi

Fimela.com, Jakarta Satu profesi yang senantiasa bersinggungan dengan banyak artis adalah stylist. Mereka merupakan sosok di balik cantiknya artis kala berada di depan kamera. Seperti salah satunya Rikki Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Rikkisi.

Banyak artis, di antaranya Luna Maya, Jessica Mila, Laura Basuki, Lyodra Ginting, Lea Simanjuntak, dan Zaskia Gotik yang menjadi semakin cantik kala mendapatkan sentuhan darinya, dalam balutan busana karya designers Sebastian Gunawan.

Sebagai seorang stylist, Rikkisi percaya setiap orang memiliki gaya dan identitasnya masing-masing dan itu yang membuatnya unik. "Gaya itu besar dan universal tetapi membutuhkan pemahaman dan pikiran terbuka," tuturnya kepada awak media, baru-baru ini.

"Saya tidak menilai tetapi bisa membaca. Mengapa, karena kita bisa melihatnya menjadi gambaran kepribadian, saya menyebut gaya itu sebagai Identitas kita," imbuh Rikkisi.

Langganan Artis

Sebagai seorang yang bisa dikatakan sebagai salah satu stylist jagoan di dunia mode Indonesia yang sedang naik daun, Rikkisi memiliki banyak klien dari kalangan artis. Karyanya sudah diakui sebagai stylist dari 2017.

Semenjak pertama terjun dalam dunia mode, karirnya terus melesat dan memiliki klien selebriti papan atas, dari Marshanda, Lea Simanjuntak, Nikita Mirzani, Awkarin, Cinta Laura Kiehl, Aura Kasih dan masih banyak lagi.

Rikkisi juga pernah terlibat dalam perhelatan berskala internasional Miss Global International 2022. Rikkisi menuturkan kala itu semua daily outfit Olivia dari rehearsal, dinner dan berbagai kegiatan lainnya dipilihnya bersama Milson Massie. Selain daily outfit, rehearsal dan dinner, outfit yang paling disorot adalah National Costume.

Tampil Mendunia

Beberapa sentuhan karyanya dari pria yang lahir dan besar di Toba, Sumatera Utara tersebut memang telah mendunia. Karya Rikkisi juga sering ditampilkan bersama Luxuries Brand seperti Forevermark, Mondial dan Frank & Co.

Dia juga pernah terlibat dalam acara international seperti Digital Fashion Week 2018. Dalam fashion, Rikkisi memadukan tekniknya yang effortless terlihat dalam gaya karpet merah dan photoshoot editorialnya.

Selain sebagai stylist, ia juga salah satu pendiri Look at Her atelier dan beberapa proyek lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading