Sukses

Entertainment

Gaya Stunning Raline Shah saat Melenggang di Cannes, Bangga Kenakan Kebaya Indonesia

Fimela.com, Jakarta Raline Shah jadi salah satu artis Indonesia yang menghadiri acara Cannes Film Festival 2023. Ia turut mengikuti screening film Killers of the Flower Moon karya Martin Scorsese.

Kedatangan Raline di karpet merah sukses mencuri spotlight. Aktris 38 tahun ini melenggang cantik mengenakan tema biru dalam dua outfit pilihannya.

Pertama ia mengenakan gaun biru, di mana ia bekerja sama dengan desainer asal Indonesia, Cacal Baker dan Diaz Patria. Look elegan sangat terasa diperagakan Raline Shah dengan asesoris kalung berlian yang juga mencuri spotlight.

"Saya ingin memperkenalkan berbagai talenta muda dan berbakat, serta mengangkat daerah asal saya Medan, Sumatera Utara dengan talenta kreatif muda yang sangat berbakat, untuk menampilkan karya mereka bersama saya sepanjang Cannes berlangsung," tutur Raline.

Kebaya dari dan untuk Indonesia

Selain itu Raline Shah juga membawa unsur Indonesia lain di outfit berikutnya. Sebuah kebaya berwarna biru yang elok dan membawa aura cantik khas Tanah Air.

Raline sangat bangga bisa mengenakan kebaya di event Cannes Film Festival yang menyedot perhatian dunia. Ia pun menuliskan caption di unggahan Instagramnya baru-baru ini.

"Kebaya dari dan untuk Indonesia ❤️," tulis Raline singkat.

Ajang Memperkenalkan Diri

Raline Shah melihat Cannes Film Festival sebagai ajang untuk memperkenalkan diri dan bangsanya. Selain itu ia juga berharap bisa banyak belajar serta mencari pengalaman dalam keterlibatannya di sana.

"Bagi saya, Cannes Film Festival bukan hanya ajang keriaan festival saja, tapi juga penting untuk profesional di bidang film seperti saya untuk me-recharge diri, belajar hal-hal baru, membangun networking, dan berbagi pengalaman dengan banyak orang dari berbagai bidang," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading