Sukses

Entertainment

Naura Ayu, Angga Yunanda, Hingga Titi DJ Lakukan Pemotretan di Bawah Air, Rayakan Perilisan Film The Little Mermaid

Fimela.com, Jakarta Menyambut perilisan film live-action The Little Mermaid, Disney Indonesia merayakannya dengan berkolaborasi dengan para artis tanah air melakukan sesi pemotretan bawah air bersama Fashion Stylist Wanda Haraa dan Underwater Photographer Martha Suherman.

Dalam sesi photoshoot yang terinspirasi dari The Little Mermaid ini, Wanda Hara membawakan 14 gaya busana yang dikenakan oleh para artis Indonesia di antaranya Titi DJ, Naura Ayu, Shenina Cinnamon, Angga Yunanda, Rizky Nazar, Syifa Hadju, Caitlin Halderman, Rangga Azof, Sandrinna Michelle, Junior Roberts, dan Frederika Alexis Cull.

Momen ini pun begitu menyenangkan di mana underwater photoshoot ini juga jadi pengalaman pertama untuk para artis, di mana dalam prosesnya mereka juga diberi arahan teknik menyelam dari profesional."Tidak terasa kami menghabiskan waktu sekitar 14 jam di dalam air untuk menghasilkan foto yang maksimal," kata Martha Suherman dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela.

Selain Naura Ayu, berikut ini adalah deretan potret para artis di bawah air dan bisa instalasinya bisa dilihat langsung di atrium Plaza Senayan mulai tanggal 20 Mei 2023.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda

Sandrinna Michelle dan Junior Roberts

Giorgino Abraham dan Naura Ayu

Rangga Azof fan Caitlin Halderman

Frederika Alexis Cull

Titi DJ

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading