Sukses

Entertainment

Dewa 19 Ajak Para Musisi Internasional Gelar Konser di Empat Stadion Besar di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani belum kehabisan ide untuk menyuguhkan berbagai konsep menarik dalam sebuah pertunjukan musik. Selain konser 30 tahun dan show bertema orkestra, DEWA 19 bakal hadir kembali dengan konser berskala stadion. 

Konser ini bertajuk “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023”, sebuah konser domestik berskala internasional yang akan mengguncang beberapa stadion sepak bola terbesar di Indonesia. DEWA 19 akan mengguncang stage bersama Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Jeff Scott Soto, Phil X dan beberapa nama legenda lain yang akan diumumkan.

Konser “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” merupakan mega project musical gagasan dari Ahmad Dhani bersama Andra Ramadhan yang menginginkan agar DEWA 19 dapat melakukan kolaborasi dengan para personel band legendaris ternama dunia.

Seperti diketahui DEWA 19 telah merilis karya kolaborasi dengan para musisi tersebut dalam project single Love Is Blind. Melanjutkan konsep super group itu, Dhani dkk bakal menyambangi 4 kota di Indonesia yakni Solo, Jakarta, Bandung dan Surabaya.

 

Kategori dan Harga Tiket

DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 akan dimulai di Solo pada 29 Juli 2023. Penjualan tiket akan dibuka mulai 1 Juni mendatang pukul 13.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan konser yang menurut Ahmad Dhani punya taste internasional, fans tak perlu keluar uang berlebih. Dhani sepakat dengan Otello Asia dan Redline Kreasindo bahwa konser ini memang ingin mengundang siapapun untuk hadir, dengan harga tiket yang terjangkau.

DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 akan dikemas dengan segala keistimewaannya, termasuk tata panggung dan tata cahaya yang menakjubkan, special effect yang memukau pada tiap lagu dengan multimedia yang spektakuler selama acara berlangsung. Seluruh penonton yang hadir akan mendapatkan gelang LED (wristband) yang akan mengeluarkan warna sesuai dengan hantakan set lagu yang telah ditentukan. Hal ini akan menambah kemeriahan konser di arena stadion, di mana seluruh stadion akan dipenuhi oleh cahaya berwarna-warni, tentunya LED wristband ini bisa dibawa pulang oleh masing-masing penonton nantinya sebagai memorabilia dan sebagai tanda pernah manjadi saksi menyaksikan penampilan DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023.

 

Suguhkan Lagu-Lagu DEWA 19 Versi Baru

Selain single DEWA 19 featuring ALL STARS bertajuk “Love is Blind”, masih akan ada 5 single terbaru lainnya yang akan segera dirilis DEWA 19 bersama ALL STARS dalam waktu dekat. Beberapa di antaranya adalah “Immortal Love Song”, “Arjuna” (versi bahasa Inggris), “Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia”, “Rossana” (lagu milik TOTO) dan lagu special anthem dengan aransemen baru “Bohemian Rhapsody” (lagu yang pernah dipopulerkan oleh Queen).

Sebagai sesama penggila Queen, Ahmad Dhani dan Jeff Scott Soto merasa ini adalah sebuah tribut yang mereka hadirkan untuk sosok yang menginspirasi. Dalam waktu dekat akan ada video klip terbaru dari DEWA 19 feat Jeff seiring kedatangan sang musisi ke Indonesia.

Siap Gelar Show di GBK

Sementara itu konser di Jakarta rencananya akan berlangsung pada 12 Agustus 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Melihat antusiasme Baladewa di JIS dengan 70ribu penonton, show akan kembali mendatangkan animo luar biasa dari pecinta musik.

Namun promotor akan memastikan keselamatan dan kenyamanan konser sebagai prioritas. "Walaupun tiketnya murah dan kapasitasnya gede, kita akan mengutamakan keselamatan. Kita hanya pakai 70-80 persen dari kapasitas stadion demi kenyamanan," ujar Rionaldo Liputo dari Redline Kreasindo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading