Sukses

Entertainment

Potret Harmonisnya Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono

Fimela.com, Jakarta Meski belum lama ini digoyang oleh kabar tak sedap mengenai orang ketiga, namun nyatanya keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono tampak baik-baik saja. Sebagaimana terlihat dalam unggahan Titi Kamal di akun media sosial miliknya.

Tampak dalam sebuah foto yang diunggah, Titi Kamal makan bareng suami dan kedua anaknya. Tak hanya itu, di meja makan yang sama juga tampak ibunda Titi Kamal. Semuanya tampak dengan senyumnya.

"Happy weekend," kata Titi Kamal di laman Instagramnya, titi_kamall, baru-baru ini.

Keluarga Idola

Sebagaimana diketahui, pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono selama ini dikenal sebagai pasangan artis yang harmonis. Pernikahan mereka dengan dua anak memang terlihat adem ayem sampai sekarang ini.

Tak heran ketika banyak netizen yang menjadikan keluarga Titi dan Tian sebagai keluarga idola dan menginspirasi. Terlebih dengan kemesraan yang biasa diperlihatkan oleh pasangan yang menikah pada 6 Februari 2009 silam.

Didoakan Langgeng

Netizen yang melihat keharmonisan keluarga Titi Kamal pun langsung membanjiri kolom komentar dengan doa. Berharap agar pasangan Titi dan Tian beserta keluarga bisa langgeng.

"Long life, long love, long happiness ever after idola akuu dr gadis mb titi @titi_kamall," ucap akun bernama thieaaaaa.

"Aaaahhhhh suka banget sm pasangan ini 😍😍😍😍 samawa till jannah aamiin," imbuh akun bernama aisyaa88issa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading