Sukses

Entertainment

Foto Couple dengan Suami, Netter Pangling dengan Hidung Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar belum lama ini melakukan sesi foto dengan suami, Vincent Verhaag. Tanpa ada momen spesial, mereka foto berdua layaknya sedang prewedding kedua.

Untuk suami tercinta Jedar mengutip lirik lagu Dewa 19 dalam captionnya. "Tak akan ada cinta yang lain. Pastikan cintaku hanya untukmu," tulis Jedar.

Di foto romantis tersebut Jedar tampak cantik mengenakan tanktop dan riasan yang sukses bikin pangling. Namun tampaknya memang ada hal yang membuat wajah Jessica Iskandar tampak berbeda.

Bentuk Hidung Proporsional

Selama ini nyaris tak ada yang komplain soal hidung Jessica Iskandar. Namun ibu dua anak ini merasa perlu melakukan tindakan di bagian tersebut.

Bentuk hidungnya terlihat agak mengecil dan proporsional. Meski hanya sedikit perubahan yang dilakukan sudah cukup memberi kesan lain saat melihat bentuk wajahnya secara keseluruhan.

Reaksi Para Netizen

Foto-foto couple Jedar dan Vincent menuai reaksi netizen. Tak sedikit yang terang-terangan mengomentari bagian hidung, ada juga yang mendoakan mereka langgeng.

"operasi hidung nya sempurna....hasilnya tdk berubah bentuk wajah,' kata salah satu komentar teratas. "ewed jilid 2 (eh.. after wed ding 😁) . Langgeng terus kk 😍," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading