Sukses

Entertainment

Melihat Usaha Keras Kim Bum untuk Tale of the Nine Tailed 1938 dan Ryu Kyung Soo yang Ketagihan Lakukan Adegan Aksi

Fimela.com, Jakarta Serial Tale of the Nine Tailed 1938 yang tayang di Prime Video hadir dengan kisah dan konflik yang berbeda, di mana Lee Yeon yang diperankan Lee Dong Wook dikirim ke tahun 1938 dan bertemu lagi dengan sang adik Lee Rang (Kim Bum) di era tersebut di mana mereka kembali terlibat dalam konflik.

"Aku sangat senang bisa kembali menyapa pemirsa sebagai Lee Rang. Sebagai salah satu orang yang menyukai dan menantikan serial Tale of the Nine Tailed, dengan senang hati saya mempersembahkan cerita baru," kata Kim Bum dalam kesempatan menjawab pertanyaan Fimela.

Bercerita tentang perannya di Tale of the Nine Tailed 1938, Kim Bum menyebut bahwa dirinya bisa dengan mudah membayangkan penampilan seperti apa yang akan ia tunjukkan kepada penonton, termasuk pakaian juga gaya rambutnya.

"Ketika pertama kali membaca naskahnya, saya memiliki gambaran yang jelas tentang bagaimana seharusnya rambut saya terlihat dan memikirkan pakaian seperti apa yang akan dipakai," tutur Kim Bum.

Pernyataannya itu pun terasa menarik, di mana Kim Bum sempat mengaku lebih mudah membayangkan dirinya ada di dalam kisah fantasi dibanding berada dalam serial drama romantis.

Sisi Diri yang Lain

Dalam kesempatan ini, Kim Bum juga bercerita tentang apa yang ia lakukan untuk membintangi serial Tale of the Nine Tailed 1938, di mana ia menjanjikan penampilan yang berbeda.

"Saya ingin menunjukkan sisi diri saya yang benar-benar berbeda, jadi saya berpikir untuk mencoba semua hal yang tidak dapat Anda lihat di drama lain," kata Kim Bum.

Seiring hal tersebut Kim Bum juga mengungkap upayanya untuk serial ini, yaitu mencari dan membeli sendiri bahan pakaian yang ia gunakan di Tale of the Nine Tailed 1938 dan ia berharap penonton akan terkesan dengan detail yang disiapkan.

"Saya berusaha keras untuk mengekspresikan penampilan karakter. Khusunya untuk pakaian, saya pergi sendiri ke penjahit, dan kalau boleh melebihkan sedikit, (saya) melihat sampai 1000 sampel kain," jelas Kim Bum mencoba menunjukkan usaha kerasnya. "Karena saya berusaha keras, saya harap Anda akan menantikan detail itu," tambah Kim Bum.

Membangkitkan Hasrat dalam Berakting

Kim Bum telah menjadi aktor favorit yang penampilannya selalu dinantikan banyak orang. Bicara tentang pengalamannya bekerja untuk Tale of the Nine Tailed, aktor 34 tahun itu menyebut serial telah berhasil membangkitkan kembali gairah aktingnya setelah 17 tahun menjalani pekerjaan sebagai aktor.

"Berakting dalam dua musim Tale of the Nine Tailed selama 3 tahun, membantu saya merasakan kesenangan dari pekerjaan yang telah saya lakukan selama 17 tahun," ucapnya. "Impian dan hasrat saya sedikit memudar setelah melakukan pekerjaan yang sama berulang kali, tetapi pertunjukan ini menghidupkan kembali hasrat saya di masa remaja dan membuat saya merasakan bahagia dan rasa syukur."

Kim Bum pun menyebut karakter Lee Rang adalah sosok yang penuh harap dan hal itu juga membawa harapan tersendiri untuknya agar bisa terus bertemu dengan para penggemarnya dari berbagai negara.

Ryu Kyung Soo Hadir di Tale of the Nine Tailed 1938

Di musim terbarunya ini Tale of the Nine Tailed 1938 juga menghadirkan para pemain baru, termasuk aktor Ryu Kyung Soo yang yang memegang peranan penting dalam serial ini. Ya, seperti yang telihat di episode awal pemeran tokoh Chun Mu Young ini melepaskan batas antara dunia manusia dan roh yang menimbulkan kekacauan baru.

Adegan aksi pun menjadi bagian tak terpisahkan dari serial ini dan Ryu Kyung Soo mengaku sempat kesakitan saat melakukannya. "(Adegan) aksi terasa lebih menyenangkan daripada (disebut) sulit," akunya saat ditanya apakah ia akan kembali melakukan adegan aksi di lain waktu.

"Itu terasa menyenangkan karena bisa membuat saya melihat lebih banyak peningkatan diri, dan saya berharap bisa terus melakukan adegan aksi," tambahnya.

Bergabung dalam serial yang begitu dinantikan banyak orang, Ryu Kyung Soo pun merasakan semangat yang besar dalam proses penggarapannya. "Bertemu orang-orang baik lewat pertunjukan ini dan menghabiskan waktu bersama di tempat yang indah ini sangat bernilai dan berharga untuk saya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading