Sukses

Entertainment

Potret Lycie Joanna, Alumni Puteri Indonesia yang Jadi Calo Tiket Coldplay

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan fans menyambut rencana konser Coldplay di Indonesia masih memiliki hambatan. Besarnya antusiasme penonton mendapatkan tiket dibarengi dengan aksi para calo.

Di media sosial banyak warganet mengungkap kekesalan karena susahnya mengikuti war ticket. Meski persiapan sudah matang dan jari sudah secepat kilat, tetap saja sulit untuk menang.

Kekesalan itu makin menjadi saat netter melihat beberapa akun menjual tiket Coldplay dengan harga tinggi. Bahkan salah satunya adalah Puteri Indonesia 2019, Lycie Joanna yang sempat bikin heboh.

Bagaimana tidak, ia Lycie mengaku punya 100 tiket Coldplay tersedia untuk dijual. Postingannya viral di Twitter dan mengundang komentar publik.

Buat Klarfikasi

Tak lama setelah namanya santer dibicarakan, Lycie melalui akun Instagram membuat klarifikasi. Ia menjelaskan definisi 'orang dalam' yang ia maksud bukan seperti yang diduga banyak orang.

"Halo semuanya, selamat malam. Saya ingin meluruskan, juga ingin klarifikasi terkait video saya yang beredar kemarin dan hari ini bahwa tidak ada niatan saya untuk memonopoli. Juga, terkait orang dalam yang saya maksud di sini adalah beberapa kerabat dan keluarga terdekat saya yang memenangkan tiket war Coldplay saat presale dan public (on-)sale," jelasnya di Instagram (22/5/2023).

Minta Maaf atas Kesalahpahaman

Selanjutnya Puteri Indonesia Intelegensia 2019 itu meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Ia melakukan bisnis tersebut dengan sistem berbagi profit.

"Jadi, niatan saya hanya untuk membantu memasarkan dengan sistem sharing profit. Jadi sekali lagi, saya minta maaf atas kesalahpahamannya. Terima kasih," tutupnya.

Tentang Lycie Joanna

Lycie merupakan finalis Puteri Indonesia 2019 yang terpilih mewakili Kepulauan Riau. Lulusan Universitas Bina Nusantara ini sempat sempat aktif di berbagai kegiatan sosial, salah satunya sosialisasi bahasa isyarat.

Kini dirinya disorot karena kasus tiket Coldplay yang buat patah hati banyak warganet. Mau tak mau ia harus membatasi komentar di akun Instagram meski sudah membuat klarifikasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading