Sukses

Entertainment

Serba-Serbi Konser Coldplay di Indonesia, Ketika Tiket Band Pelantun 'Paradise' Jadi Mahar Nikah

Fimela.com, Jakarta Tak hanya kabar calo dan sulitnya tiket yang menghiasi akan digelarnya konser Coldplay bertajuk 'Music of The Spheres World Tour' di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Ada pula kabar viral di media sosial tentang pernikahan pasangan asal Indonesia yang memberikan tiket konser Coldplay sebagai salah satu maharnya. Video viral tersebut diunggah oleh akun Twitter bernama rhfndtaaa (@orangdalamkamu).

"Saudara gua nikah pke maharnya tiket Coldplay, nikahnya di support chris martin," tulis akun tersebut.

Video Akad Nikah

Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah proses akad nikah. Kala wali nikah yang merupakan ayah dari mempelai perempuan menyebutkan beberapa barang sebagai mahar atau maskawin, netizen langsung terkejut dengan tiket Coldplay sebagai salah satu mahar.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Anastasya Ayu Widiadana kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 21 gram, seperangkat alat salat dan tiket Coldplay dibayar tunai," ujar wali nikah.

Sebagaimana diketahui, band dengan banyak hits tersebut memiliki massa penggemar yang demikian banyak di seluruh penjuru dunia. Tak heran ketika banyak sekali penggemar yang ingin menyaksikan konser tersebut.

Barang Berharga

Konser Coldplay memang menjadi gelaran yang banyak dinantikan oleh masyarakat Indonesia saat ini. Karena setelah sekian lama berkarya, Coldplay baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia untuk menggelar konsernya.

Tak heran ketika pembelian tiketnya sudah seperti medan perang bagi para penggemarnya, karena begitu tingginya minat mereka yang ingin menonton konser tersebut. Hal ini pula yang menjadi alasan mengapa tiket tersebut dijadikan sebagai salah satu mahar.

Sebagaimana merujuk pada unggahan di akun Instagram @coldplayfansindonesia yang menerima direct message (DM) dari @rhafaferrel, yang mengaku sebagai saudara mempelai perempuan. Ia mengatakan alasan mengapa tiket tersebut dimasukkan ke mahar.

"Kita udah janjian gitu nanti kita sodara sama pacar pacarnya mo nonton Coldplay misalkan ke Indonesia, karena kita penasaran banget dari dulu cuma bisa nonton di youtube konsernya," ucapnya.

"Nah pas war kebetulan kita dapetlah. Akhirnya H-2 pernikahan kita dari pihak cowok mutusin buat nambahin tiket itu sebagai mahar juga, karena emang ternyata baru sadar itu tiket selangka itu dan worth it buat dijadiin mahar," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading