Sukses

Entertainment

Rayakan Anniversary ke-17, Nana Mirdad: Bersyukur Punya Partner yang Selalu Bangkit

Fimela.com, Jakarta Nana Mirdad dan Andrew White jadi salah satu pasangan artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Semakin hari, pasangan yang menikah 13 Mei 2006 ini sering membuat netizen iri dengan keromantisan yang mereka perlihatkan.

Hal tersebut bisa dilihat dari postingan di akun Instagram Nana Mirdad. Setelah merayakan anniversarry pernikahan yang ke-17 tahun, pasangan ini lebih sering mengunggah momen manis melalui akun Instagram pribadinya.

“Maafkaaann postnya belakangan bucin terusss, masih belum bisa move on abis anniversarry ke 17,” tulis Nana Mirdad.

Bukan Hal yang Mudah

Nana Mirdad mengungkapkan jika selama dirinya mengarungi bahtera rumah tangga dengan Andrew White bukan suatu hal yang mudah. Oleh karena itu, Nana merasa bersyukur lantaran bisa melewati banyak momen suka dan duka.

“Sebenarnya selama 17 tahun ini banyak juga suka-duka yang pastinya kalian nggak liat aku posting di social media karena emang bukan tempatnya. Tapi salah satu rasa syukur terbesarku adalah punya partner yang selalu mau bangkit dan give 100% lagi untuk relationship kita," ucap Nana.

Komentar Netizen

Tak ayal postingan Nana Mirdad ini pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. “GAPAPA BANGET KARENA KITA SEMUA SUKA KE UWU AN INI,” ujar seorang netizen.

“Tapi jujur kalau ngeliat pasangan ini tuh jadi nggak takut buat nikah lho ya,” sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading