Sukses

Entertainment

Film Live Action The Little Mermaid Jadi Tontonan Asyik untuk Disaksikan Bersama Anak

Fimela.com, Jakarta Live action The Little Mermaid menjadi salah satu tontonan yang begitu dinanti, bahkan sejak proyek ini diumumkan ke publik pada tahun 2019 lalu dan Halle Bailey didapuk sebagai pemeran utamanya.

Tayang di bioskop mulai 24 Mei 2023, film berdurasi 135 menit ini terasa begitu menyenangkan sejak awal The Little Mermaid dimulai. Ya, pemandangan indah bawah laut dan nyanyian merdu Halle Bailey yang membawakan lagu khas The Little Mermaid seperti Under the Sea, Part of Your World dan For the First Time pun menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk disimak.

Kisah film The Little Mermaid memang sudah banyak diketahui, meski begitu berbagai hal menarik pun dihadirkan. Terlebih komedi yang disuguhkan juga begitu menghibur, juga pesan dan nilai yang dibawa begitu hangat dan menyenangkan.

Nilai dan Pesan yang Hangat

Film live action The Little Mermaid pun menjadi tontonan yang pas untuk disaksikan bersama anak. Selain kisahnya yang menyennagkan, film ini membawa nilai dan pesan yang hangat untuk anak-anak.

Ya, gambaran cinta orang tua tentang bagaimana mereka selalu ingin melindungi dan memberikan yang terbaik, tergambar jelas di dalam film ini. Selain itu, diperlihatkan pula pengorbanan King Triton, ayah Ariel yang diperankan oleh Javier Bardem, saat ia mengorbankan nyawa demi keselamatan putrinya, juga bagaimana ia melepas dan merelakan bungsunya menjemput kebahagiaan dengan menjadikannya sebagai manusia seutuhnya yang mengharukan.

Di film ini, gambaran persahabatan antara Ariel, Sebastian (Daveed Diggs), Scuttle (Awkwafina), dan Flounder (Jacob Tremblay) pun begitu indah, di mana ketiganya sangat menyanyagi dan menjaga Ariel, juga membantu sang putri duyung menemukan cinta sejatinya.

Sinopsis

The Little Mermaid hadir dengan kisah seorang putri duyung bernama Ariel yang cantik dan bersemangat di mana ia juga suka berpetualang. Putri bungsu Raja Triton ini pun memiliki keberanian dan memiliki rasa ingin tahu yang besar tentang kehidupan di atas laut.

Menengok kehidupan di atas laut dan berinteraksi dengan manusia adalah hal yang dilarang untuk putri duyung, namun Ariel merasa harus mengikuti keinginan hatinya, hingga akhirnya ia bertemu dan jatuh cinta pada Pangeran Eric yang memesona.

Agar bisa hidup di darat, Ariel kemudian membuat perjanjian dengan penyihir laut yang jahat bernama Ursula. Sayangnya perjanjian yang dibuat itu menempatkan hidupnya juga kerajaan sang ayah berada dalam bahaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading