Sukses

Entertainment

Kalimat Romantis Arie Kriting Saat Indah Permatasari Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari pada 16 Mei 2023 lalu berulang tahun. Ia pun memasuki usia 26 tahun sekarang ini. Sebagai suami, Arie Kriting pun memberikan kesan romantis kepada Indah meski tampak sederhana.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Arie Kriting memperlihatkan dirinya dan sang istri saja. Tampak ia membawakan kue ulang tahun kepada Indah. Di unggahan tersebut, Arie juga menuliskan kalimat romantis.

"Selamat Ulang Tahun Nona. Panjang usia, sehat selalu, banyak bahagia, dan semakin kuat menjalani setiap takdir yang digariskan," kata Arie Kriting di laman Instagramnya, arie_kriting, belum lama ini.

Ucapkan Terima Kasih

Arie Kriting sepertinya tak pernah segan ketika harus mengucapkan rasa terima kasihnya atas segala hal yang telah dilakukan sang istri kepadanya. Arie menuliskan bahwa Indah merupakan sosok yang hebat dan tangguh.

Tak hanya mengucapkan selamat, namun Arie juga tak lupa untuk mendoakan Indah Permatasari agar bisa mendapatkan kebaikan dalam segala hal ke depannya.

"Terima kasih sudah menjadi hebat dan tangguh selama ini. Alhamdulillah untuk semua pencapaian sejauh ini dan semoga makin banyak kebaikan yang menyertai kamu ya Nona," paparnya.

Banyak Doa

Meski sampai sekarang ini pernikahan keduanya masih terganjal restu orang tua, namun Arie Kriting dan Indah Permatasari mencoba menjalaninya dengan baik. Keduanya pun kerap mendapatkan dukungan dan doa dari netizen.

"Yaumul milad ipar @indahpermatas semua yang di impikan di cita2kan di kabulkan allah swt amin allahhumma amin ya allah swt," kata akun bernama chun_funkypapua.

Sementara beberapa lainnya justru memuji panggilan sayang Arie kepada istrinya. "Suka banget dengan panggilan mas ari ke mbak indah #Nona," ujar akun alindakamba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading