Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Akan Terjun ke Dunia Bisnis, Banyak Belajar dari Pengusaha

Fimela.com, Jakarta Artis Maudy Ayunda ingin melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Karena itulah, dia kerap kali belajar dengan beberapa pengusaha agar ilmu bisnis bisa diterapkannya.

"Aku punya respect yang cukup besar terharap dunia dan aku mau terjun di dunia bisnis juga. Aku belajar ke semua enterpreneur seperti ke Oatside yang story telling-nya kuat banget,” ujar Maudy Ayunda saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (24/5/2023).

"Aku punya connected Linkedn ke Benedict Lim (pemilik Oatside), aku kirim pesan ke dia, berteman, akhirnya dia ajak collab yuk. Jadi dari awal enggak tahu bakal jadi brand ambasaddor,” lanjut Maudy Ayunda

Alasan Mau Bangun Bisnis

Melihat background S2 di bidang bisnis dan pendidikan di Universitas Stanford, Amerika, Maudy makin mantap untuk membangun bisnis. Dia juga berharap agar bisnisnya itu bisa menjadi pemasukan tambahan.

"Mungkin karena background aku juga S2-nya ambil bisnis pendidikan jadi memang bisnis space yang sudah lama aku tertarik, aku juga ngerasa bisnis jadi salah satu cara bawa dampak yang cukup powerfull. Jadi untuk ke depannya karier aku dimensi tambahan juga," ucap Maudy.

Belum Mau Menjelaskan Secara Detail

Sayangnya, Maudy belum bisa membocorkan lebih banyak terkait bisnisnya nanti. Namun dia memastikan bisnisnya tersebut akan diluncurkan di tahun ini. 

"Nanti juga akan tahu. Pokoknya sesuatu yang akan launching tahun ini juga belum bisa aku share," tutur Maudy Ayunda sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading