Sukses

Entertainment

Reaksi Mengejutkan Haji Faisal Ditanya Soal Video Viral Pacar Fadly, Rebecca Klopper

Fimela.com, Jakarta Nama Rebecca Klopper masih jadi perbincangan usai video viral yang menyeret namanya tersebar. Artis yang sedang dekat dengan Fadly Faisal ini pun belum berkomentar apapun tentang video tersebut.

Orang-orang terdekat Rebecca pun mulai dimintai keterangan. Salah satu yang akhirnya speak up adalah Haji Faisal, ayah dari pacar Becca sekarang.

Saat pertama kali dihubungi awak media, Haji Faisal mengaku tak tahu menahu tentang video yang dimaksud. "Saya enggak lihat video itu. Saya nggak tahu," tuturnya dilansir dari Liputan6.com (22/5/2023).

Tak Terkait dengan Fadly

Netizen yakin perempuan di video itu mirip dengan Rebecca Klopper. Haji Faisal sendiri merespon dengan santai jika memang video itu adalah milik Becca.

"Tapi itu video kapan? Dengan siapa itu? Itu kan video sebelum pacaran dengan Fadly kan?" tanyanya balik kepada wartawan.

Video tersebut menampilkan laki-laki yang tak terlihat wajahnya, dan Haji Faisal yakin itu bukan Fadly. "Ya saya tanya lah sama anak saya, nggak mungkin lah. Nggak lah, katanya," tambahnya.

Akankah Tetap Merestui?

Haji Faisal memilih percaya pada Fadly. Ia merasa masih perlu mendengar masukan dari orang-orang di sekitarnya. Apalagi hal itu akan berkaitan dengan restu yang ia berikan pada pasangan anaknya tersebut.

"Kita lihat nanti perkembangannya, saya selaku orangtua pasti saya harus menerima masukan dari anak-anak, hal yang baik tentu saya terima, kalau kurang baik saya kasih pandangan, wejangan, tapi keputusan tetap ada di tangan anak, nggak bisa saya memaksakan sesuatu," pungkas Faisal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading