Sukses

Entertainment

Penyebab Vidi Aldiano Trauma Pergi ke Singapura

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Vidi Aldiano membagikan momen liburannya dengan Sheila Dara ke Singapura. Dalam momen liburan tersebut, Vidi malah mengungkap rasa takut yang menghantuinya jika pergi ke Singapura.

Ternyata Vidi mempunyai pengalaman yang tak menyenangkan ketika pergi Singapura. Pasalnya dirinya pernah dihantui rasa takut ketika menghadapi hasil medical check up pada 2019 silam saat ia divonis mengidap kanker ginjal.

"Pergi ke Singapura selalu menjadi trip yang lumayan gue takuti sejak tahun 2019 akhir. Selalu dihantui perasaan ga nyaman untuk medical checkup, menunggu hasil yang belum tentu selalu baik, dan pengalaman yang berhubungan dengan CA, rasanya selalu bersumber di negara ini," tulis Vidi Aldiano di akun Instagram pribadinya.

Nasihat

Untuk Vidi Aldiano punya teman-teman yang kerap memberikan nasihat untuk tak terlalu tenggelam dengan rasa takut. Ia pun berusaha untuk bangkit dan ingin membangun kenangan baru di Singapura.

"Tapi teman baikku pernah memintaku untuk berhenti hidup dalam ketakutan, dan mulai membangun kenangan baru yang indah di sini. Dan aku melakukannya. Terima kasih pada para warga Singapura yang sangat amat gue sayangi ini. Aku secara perlahan menulis ulang semua trauma buruk itu dengan kenangan baik di sini," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading