Sukses

Entertainment

Diajak Vidi Aldiano Bulan Madu Ketiga, Ekspresi Sheila Dara Mengundang Tawa

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Vidi Aldiano mengunggah foto kebersamaan dengan sang istri, Sheila Dara. Vidi mengaku jika mereka sedang terbang ke Eropa untuk melakukan perjalanan bulan madu yang ketiga kalinya.

Uniknya Vidi malah mengisyaratkan jika perjalanan bulan madu ini hanya dirinya saja yang antusias. Sedangkan sang istri lebih menuruti apa permintaan suaminya saja.

"Ada yang bakal stuck berduaan Euro-trip sama si extrovert ini selama 17 hari kedepan. Semangat ya kamu," tulis Vidi Aldiano.

Pasrah

Ketika berada di dalam pesawat, Sheila tampak lucu sambil memamerkan ekspresi pasrah ketika diajak selfie dengan Vidi. Sedangkan Vidi tampak sangat semangat dan senang dengan perjalanan bulan madunya yang ketiga ini.

"Honeymoon lagi hore," ujar Vidi. "Ya Allah berikan aku energi karena akan stuck berdua sama ekstrovert ini. Sabar ya neng," lanjut Vidi.

Bulan Madu

Saat beberapa waktu silam ditemui di kawasan Gunawarman, Vidi sudah membahas soal perjalanan bulan madunya. Ia menyebut jika ini merupakan perjalanan bulan madu ketiga dengan Sheila.

"Sebenarnya tahun ini tuh gue dua minggu pertama ini bakal honeymoon ketiga sama Sheila selama Ramadan. Kemananya mungkin lihat nanti ya, jadi kita malahan untuk pertama kali berdua Ramadan pergi berdua, nggak di Indonesia," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading