Sukses

Entertainment

Foto Suga BTS Jelang Konser di Indonesia Beredar, Gayanya Santai Banget

Fimela.com, Jakarta Suga sudah bersiap menggelar konser solonya di Jakarta pada 26 hingga 28 Mei 2023. Sang rapper dan produser jenius ini pun dikabarkan sudah mendarat di Indonesia.

Pada Rabu (24/5/2023) sore fans sempat mengabadikan video Suga saat berada di bandara internasional Incheon. Ia tampak berjalan santai ditemani manager dan beberapa petugas pengamanan. 

Gayanya yang santai dan kasual sukses mencuri perhatian. Airport fashion Suga tampak effortless tapi tetap terlihat keren. Beberapa kamera sempat menyorot dirinya saat berjalan menuju pemberangkatan.  

Pakai Celana Pendek dan Sandal

Rabu, 24 Mei 2023 malam Suga akhirnya mendarat di bandara internasional Soekarno-Hatta. Di Twitter fans sempat memvideo kedatangan Suga dengan outfit yang sama.

Beberapa petugas bandara merekam kedatangan pemilik nama pangugng Agust D tersebut. Suga tampak berjalan cepat dan tetap santai dengan windbreaker, celana pendek dan sandal.

Konser 3 Hari

Sebelum ke Indonesia, Suga sudah menggelar konser di berbagai wilayah di Amerika Serikat. Setelahnya ia akan mengunjungi beberapa negara Asia Tenggara yakni Indonesia, Thailand, dan Singapura.

'SUGA | Agust D TOUR IN JAKARTA'akan digelar selama 3 hari di ICE BSD, Tangerang. Antusiasme fans yang sangat membludak membuat show tersebut sold out dalam waktu singkat. 

Kini ARMY makin bersemangat melihat sang idola sudah tiba di Tanah Air. Bakal sekeren apa aksi Suga di Indonesia besok?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading