Sukses

Fashion

Jadi Brand Ambassador, Begini Desain Dua Busana Suga BTS untuk Konser Solo yang Dibuat Langsung oleh Valentino

Fimela.com, Jakarta SUGA dari ikon pop abad ke-21 BTS, kini telah menjadi duta merek Valentino baru, mengejar pencarian keaslian dan individualitas, dengan mencari persona yang mewujudkan nilai-nilai Maison.

Rapper BTS ini dijuluki DI.VA kontemporer, yaitu permainan kata, akronim yang menunjukkan Nilai Berbeda. Valentino DI.VAs adalah karakter multifaset kode, didukung oleh nilai-nilai batin. Empati, cerdas, dan romantis.

Pria kelahiran 1993 ini telah menciptakan gayanya sendiri sebagai seorang rapper, penulis lagu, produser dan pemain, sekaligus menjadi anggota dari ikon pop global BTS. Gaya dan dunia musiknya yang unik adalah cara untuk menyampaikan nilai-nilai yang mengarah pada perubahan.

Suga juga memiliki nama panggung August D, yang memiliki kapasitas untuk mengekspresikan semua nilai merek dan mewujudkan nilai-nilai identitas generasi yang dia bicarakan dengan caranya yang spontan dan kontemporer.\

Bagi Direktur Kreatif Valentino, Pierpaolo Piccioli, DI.VAs adalah esensi keaslian, cita-cita progresif, dan keragaman yang mengarah pada perubahan dan menyampaikan nilai Maison.

'SUGA adalah artis multifaset; dia adalah seorang penerjemah dan menggunakan bakat dan karyanya untuk mengekspresikan dirinya dengan energi dan keaslian. Dia dengan sempurna mewujudkan semua yang diperjuangkan oleh kesaksian DI.VA: keragaman, inklusivitas, kreativitas, dan semangat. Kami senang memilikinya dan saya yakin kami akan melakukan banyak hal indah bersama.," ujar Pierpaolo Piccioli.

Jaket konser solo Suga dibuat oleh Valentino

Sebagai brand ambassador, Suga pun dibuatkan dua jaket untuk dikenakan di konser solonya bertajuk SUGA|Agust D Tour di Amerika Serikat pada 26 April 2023, New York (Taman Belmont).

Bahkan, Direktur Kreatif, Pierpaolo Piccioli merancang sendiri secara khusus jaket untun Suga tersebut. Berikut penampilan jaket model bombernya.

Jaket bomber nilon putih disulam dengan payet ton-sur-ton dan celana denim. T-shirt putih dengan cetakan

Jaket bomber nilon bolak-balik dengan sisi hitam dan putih dibordir dengan payet ton-sur-ton dan celana gabardine katun hitam. Hoodie oversized hitam dan t-shirt hitam dengan print putih “D-DAY” di bagian depan dan Vlogo Signature hitam di bagian belakang.

Suga menjadi wajah dari kampanye 'MAISON VALENTINO ESSENTIALS'.

Maison Valentino Essentials adalah pencarian esensi yang dilakukan dalam batas-batas lemari pakaian maskulin dan elemen-elemen yang melengkapinya: sebuah suntingan potongan-potongan yang diambil dari koleksi Valentino, disederhanakan menjadi esensi desainnya dan diatur ke dalam sistem yang dapat diperluas dan terus berkembang . Kode maskulin diubah sesuai dengan semangat Couture Maison.

'Semua individu memiliki impian dan nilai yang berbeda. Maison Valentino dan Direktur Kreatif Pierpaolo Piccioli telah mendukung keragaman yang juga merupakan sesuatu yang saya yakini. Saya senang bergabung sebagai DI.VA dan berkolaborasi dalam kampanye yang luar biasa ini dengan Maison Valentino Essentials,” ujar Suga BTS.

'MAISON VALENTINO ESSENTIALS' tersedia mulai dari 11 hingga 30 Januari di Maxfield POP-UP di LA, dan online di Valentino.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading