Sukses

Entertainment

Pantes Cantik Seperti Artis Korea, Sekali Perawatan Ayu Ting Ting Gelontorkan Rp17,5 Juta

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting sekarang ini tak hanya dikenal sebagai pedangdut. Namun, pelantun 'Sambalado' itu juga sudah lazim diketahui sebagai host dan juga komedian di program televisi.

Sebagai seorang yang sering berada di depan kamera, Ayu Ting Ting pun sadar bahwa kecantikan dan tampilannya sangat penting. Ia pun mencoba selalu merawat bagian wajah dan tubuhnya dengan baik.

Bahkan, ketika perawatan tersebut membutuhkan biaya yang tak sedikit untuk sekali tindakan, Ayu Ting Ting pun tak masalah. Seperti perawatan milky laser booster (MLB) dengan biaya Rp17,5 juta.

Dianggap Sepadan

Perawatan milky laser booster (MLB) tersebut adalah tindakan laser untuk membuat wajah lebih cerah dan memudarkan flek. Dengan harga belasan juta tersebut, Ayu masih menganggap sepadan dengan hasilnya.

"Ya worth it lah, karena kan penting buat kita, apalagi kita kan setiap hari aktivitas, yang namanya makeup pasti selalu nempel di wajah ini. Jadi harus tetap lakuin yang namanya treatment," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Harus Rutin

Ayu sendiri tak mau hanya sekadar dalam melakukan perawatan. Karena menurutnya, melakukan perawatan tersebut sangat penting agar bisa selalu menawan kala disorot kamera. Ia pun rutin dalam menjalani perawatan.

"Jadi kita sebisa mungkin sebulan sekali atau dua minggu sekali lakuin treatment," tutur Ayu Tint Ting.

Karena rutin menjalani perawatan, Ayu pun mengaku menyediakan dana khusus. "Itu penting. Apa lagi saya tiap hari kena lighting studio. Butuh sih," papar Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading