Sukses

Entertainment

Perluas Pasar Global, SM Entertainment Beberkan Rencana Akhir Tahun untuk Grup NCT

Fimela.com, Jakarta SM telah menguraikan rencana NCT untuk sisa tahun 2023 dalam video berjudul "N Quiz on the NEO Center" yang dirilis pada 24 Mei lalu dengan Jungwoo dan Doyoung sebagai pembawa acara.

Sebelum menyapa tim yang bertanggung jawab atas promosi NCT, Jungwoo dan Doyoung berkeliling gedung SM dan bertemu Kang Byung Joon, kepala NEO Center, untuk wawancara tentang rencana album dan konser yang akan datang.

Plan paling dekat ada pada bulan Juni dimana akan diadakan konser encore NCT DREAM di Seoul “THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM” dan dimulainya promosi untuk album penuh ketiga mereka yang akan datang. 

Rencana Akhir Tahun

Berlanjut di bulan Juli mereka akan disibukkan dengan tur fan meeting WayV sekaligus memperingati 7 tahun debut. Sementara itu NCT DREAM yang akan memulai tur Amerika Selatan “THE DREAM SHOW2 : In YOUR DREAM”.

Bulan Agustus hingga September mereka akan fokus merilis album penuh keempat dan kelima. Berbeda dengan sub NCT 127 yang dijadwalkan merilis album studio kelima di bulan Oktober.

Sementara bulan November akan diisi dengan agenda konser untuk sub NCT 127 dan launching album spesial mereka pada bulan Desember.

Sub Unit Terakhir NCT

Sementara sub unit baru NCT rencananya akan menjadi bagian terakhir dari ekspansi NCT dan mencakup proporsi anggota Jepang yang lebih besar. Shohei, yang sebelumnya bagian dari SM Rookies, dilaporkan absen karena alasan kesehatan dan akan melakukan aktivitas individu.

Tak hanya itu, CEO Jang Cheol Hyuk juga menuturkan akan ada girl group baru yang akan segera diorbitkan pada kuartal keempat tahun 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading