Sukses

Entertainment

Tujuan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Buat Perjanjian Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah tiga tahun membina bahtera rumah tangga. Ternyata pasangan ini sudah membuat perjanjian sebelum menikah.

Perjanjian ini dibuat oleh Cut Meyriska dan Roger Danuarta jika terjadi situasi tidak diinginkan.

"Kita sebelum menikah udah ada perjanjian berdua. Kalau misal ribut segala macam, udah tahu apa yang harus dilakuin karena udah ada janji kita berdua itu," ujar Cut Meyriska di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Terbuka

Untuk membuat rumah tangga selalu tenang, Roger Danuarta dan Cut Meyriska pun harus terbuka. Dari keterbukaan itu, pasangan ini mempunyai pilihan untuk berubah.

"Kita saling terbuka, jujur. Roger akan jujur kalau dia lagi nggak suka atau nggak nyaman dengan sikap aku, aku juga seperti itu. Pilihannya mau berubah atau nggak. Kalau nggak berubah akan nggak suka terus, jadi gimana supaya rumah tangga baik-baik aja?" ungkap Cut Meyriska.

Kesepakatan

Jika sedang ribut, pasangan ini juga sepakat untuk membahasnya hanya berdua saja. Tidak di depan anak-anak ataupun orang lain.

"Kita pribadi udah komitmen kalau ribut jangan di depan anak atau orang lain. Misal di luar, ya ditahan dulu, nanti (dibicarakan) entah itu di kamar, kamar mandi, mobil, pokoknya orang nggak boleh denger. Diselesaikan berdua dan itu nggak akan lama, habis ngomong kadang kita lupa habis ribut apa," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading