Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Ungkap Perbedaan Sikap Dua Anaknya, yang Kecil Lebih Usil

Fimela.com, Jakarta Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sepertinya sedang menikmati momen menjadi orangtua dengan dua anak yang mereka miliki. Memiliki perbedaan usia yang tak jauh, Shaquille dan Jourell, dua putra mereka nyatanya memiliki sifat yang cukup bertolak belakang.

Hal itu disampaikan Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Cut Meyriska menyebut jika Jourell, anak keduanya termasuk anak yang iseng jika dibandingkan sang kakak yang lebih pendiam.

"Mungkin anak pertama lebih mirip Roger ya, kalau kedua justru lebih usil. Yang nomor dua deketnya sama aku, yang nomor satu deketnya sama papanya," ungkap Cut Meyriska. 

 

Tak Picu Pertengkaran

Meski begitu, Roger Danuarta menegaskan jika keisengan sang adik tak lantas menjadi pemicu perselisihan dengan kakaknya. Pasalnya, Shaquille yang kini berusia tiga tahun sudah mengerti statusnya sebagai kakak.

"Kalau bertengkar nggak. Colek aja, iseng," sahut Roger Danuarta.

Berusaha Adil

Sebagai orangtua, dengan kondisi yang demikian Cut Meyriska kemudian mengatakan jika ia dan Roger berusaha untuk adil pada kedua anak mereka. Sebisa mungkin, ia tak ingin membuat salah satu anaknya merasa kekurangan kasih sayang dan satu anak yang lain terkesan dimanjakan.

"Ya kami nggak mau anak laki-laki kami kekurangan perhatian dan kasih sayag. Jadi kita mau mereka tumbuh dengan penuh kasih sayang dan perhatian, bener-bener memberikan yang terbaik buat mereka bukan dengan cara memanjakam ya," ujar Cut Meyriska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading