Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Kerap Merasa Nyeri di Bagian Perut, Penyebabnya Masih Misterius

Fimela.com, Jakarta Di tengah kebahagiaannya menjadi ibu dari dua orang anak, Cut Meyriska ternyata menyimpan kegundahan terkait kondisi kesehatannya. Sudah lebih dari lima tahun belakangan istri dari Roger Danuarta itu mengaku mengidap penyakit misterius di bagian perutnya.

Hal itu dikatakan Cut Meyriska didampingi sang suami saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Bahkan, ia mengatakan jika penyakit tersebut tak jarang mengganggu aktivitasnya sehari-hari.

"Sakit di dekat bagian pusar itu ya, dicolek dikit gitu,,sakit," ungkap Roger Danuarta. "Itu sakit banget, sampai nggak bisa jalan berdiri tegak. Bungkuk kalau jalan tuh. Rasanya kayak perih, gitu, tajam, tapi kayak nggak kenapa-kenapa," timpal Cut Meyriska kemudian.

 

Sudah Diperiksa

Sudah berlangsung sejak tahun 2017, Cut Meyriska pun mengaku sudah mencoba memeriksakannya secara medis ke beberapa dokter. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui secara pasti tentang penyakit yang diidapnya.

"Aku sampai diperiksa beberapa dokterz dicek lambungnya, dicek syarafnya, macem-macem lah, semua diliat. Pas diperiksa nggak ada apa-apa, cuma ada iritasi. Cuma kalau iritasi doang harusnya nggak sampai sakit kayak gini," tutur Cut Meyriska.

Belum Temukan Titik Terang

Guna meminimalisir dampak lebih buruk dari penyakitnya itu, Cut Meyriska pun sudah melakukan beberapa upaya seperti menjaga pola makan sampai menjalani pengobatan tradisional. Namun kenyataannya, Roger Danuarta mengatakan belum ada titik cerah soal penyakit yang diidap istrinya itu.

"Bingung juga nemuin titiknya apa sampai sekarang," ujar Roger Danuarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading