Sukses

Entertainment

Joshua Suherman Ungkap Alasan Belum Ingin Punya Anak Meski Sudah Setahun Nikahi Clairine Clay

Fimela.com, Jakarta Mantan artis cilik, Joshua Suherman sudah lebih dari satu tahun menjalani biduk rumah tangga dengan Clairine Clay. Sampai saat ini, belum ada tanda-tanda jika mereka berdua akan segera dikaruniai momongan. Terkait hal itu, Joshua Suherman pun memberikan penjelasan.

Kepada awak media, pria yang belakangan menggeluti dunia stand up comedy itu menuturkan jika ia dan sang istri memang sepakat untuk menunda kehadiran anak. Menurutnya, satu tahun belakangan ia dan Clairine Clay memilih untuk menikmati momen pacaran berdua setelah menikah.

"Masih pengin pacaran sih, itu alasan kenapa setahun masih belum punya momongan cuma bukan nggak mau juga," kata Joshua Suherman di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Butuh Persiapan

Lebih lanjut, Jojo, sapaan akrabnya menilai untuk menjadi orangtua butuh banyak hal yang perlu dipersiapkan. Baginya, memiliki anak berarti komitmen untuk bertanggung jawab seumur hidup memberikan yang terbaik untuk kehidupan anaknya kelak.

"Ya memang menjadi orangtua itu komitmen seumur hidup, jadi butuh kesiapan dari segala aspek. Mempersiapkan mental itu nggak gampang, kita harus siap dengan pertanyaan anak kecil, bayi. Kita benar-benar butuh kesiapan yang sangat matang, karena ini komitmen untuk membesarkan manusia, bukan cuma beli barang gitu," bebernya.

Tak Dipermasalahkan

Beruntung, keputusan menunda momongan yang dilakukan Joshua dan sang istri mendapat dukungan penuh dari keluarga masing-masing. Sampai saat ini, ia mengaku belum mendapat desakan untuk segera menghadirkan anggota baru di masing-masing keluarga.

"Rata-rata keluarga menghargai saja, untungnya aku punya keluarga yang bisa menghargai. Karena kita juga tahu koridor masing-masing. Aku nggak pernah nyebrang ke koridor orang lain, keluarga gitu ya mereka juga tahu koridornya," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading