Sukses

Entertainment

Usai Menikah, Joshua Suherman Puji Masakan Pertama Clairine Clay

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Joshua Suherman dan Clairine Clay sedang menikmati indahnya sebagai pasangan suami istri. Pasangan yang menikah pada 22 Desember 2021 ini kerap membagikan momen kebersamaan mereka sebagai pasangan suami istri di media sosial.

Dan yang paling baru, Joshua membagikan momen dirinya pertama kali dibuatkan masakan oleh Clairine Clay. "Masakan pertama istri pasca menikah," tulis Joshua Suherman sebagai keterangan foto.

Menu yang dihidangkan oleh Clairine Clay adalah telur dadar serta tumis daging dan buncis. "ENAK POL! (Ini tanpa ada paksaan apapun dari istri)," ujar Joshua Suherman.

Pertanyaan

Lantas Joshua Suherman bertanya kepada warganet apa menu masakan favorit mereka. Pertanyaan itu dilontarkan Joshua agar jadi refrensi menu masakan berikutnya bersama Clay.

"Apa sarapan favorit kalian? Siapa tau bs jadi ide buat kami besok2!" tulis Joshua.

Komentar

Tak ayal postingan dari Joshua Suherman dibanjir komentar dari warganet. Sebagian besar memberikan saran menu masakan yang bisa dimasakan oleh Clay.

"Enak banget nikah🤤 penganten baru," tulis @helodanu. "Nuget goreng pake sambel bawang dah paling nikmat tanpa repot karna pagi2 suamiku berangkat pagi dan aku mager masak ribet juga 🤣," tulis akun @novii.agustina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading