Sukses

Entertainment

Beredar Kabar Dijodohkan dengan Pria Arab, Inara Rusli: Jangan Fitnah!

Fimela.com, Jakarta Inara Rusli kini jadi pusat perbincangan publik karena masalah rumah tangganya dengan Virgoun. Apalagi Inara juga memutuskan untuk melepas cadar demi menafkahi buah hatinya.

Di tengah proses perceraiannya dengan Virgoun, beredar kabar jika Inara dijodohkan dengan lelaki asal Arab. Akan tetapi secara tegas, Inara membantah kabar tersebut.

"Bukan itu, jangan fitnah. Nggak, nggak boleh. Belum selesai masa iddah. Nggak ada gimana-gimana. Dia klarifikasi karena bikin konten," ucap Inara Rusli di Kawasan Depok, Jawa Barat.

Tak Ada Maksud

Inara Rusli tidak menampik jika pria tersebut sempat mengartikan namanya. Namun ia menegaskan jika tak ada maksud lain dari pertemuan tersebut.

"Ya itu boleh-boleh aja orang mengartikan nama aku. Nggak ada hubungan sama perjodohan," tuturnya.

Proses Cerai

Seperti diketahui, kini Inara menjalani proses perceraiannya dengna Virgoun. Inara mengajukan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 22 Mei 2023.

Akan tetapi, Inara enggan menjelaskan secara rinci ihwal gugatan tersebut. "Iya (gugat cerai). Nanti itu tanya sendiri sama lawyer-nya, aku bukan lawyer. Itu yang biar bang Arjan aja yang menjelaskan, takut kepeleset," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading