Sukses

Entertainment

Potret Ussy Sulistiawaty dan Elea yang Segera Masuk SMP, Dipuji Sama-Sama Cantik

Fimela.com, Jakarta Keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama jadi patokan keluarga idaman karena semua anggota keluarga yang good-looking. Tahun ini anak ketiga Ussy, Elea akan masuk SMP.

Hal itu diungkap Ussy lewat unggahan terbarunya di Instagram (26/5/2023). Ia foto bareng dan menuliskan harapan untuk sang putri yang akan masuk jenjang pendidikan berikutnya.

"Si anak bayi tahun ini naik kelas ke MYP..😏 bentar lg makin pusing ini mama nya😴 tetep jadi anak baik ya ndukkkk🤗," tulis Ussy lewat akun Instagramnya, @ussypratama.

Program MYP Elea

Sekadar informasi, program MYP merupakan singkatan dari Middle-Year Programme, yang setara dengan tingkat pendidikan SMP. Kurikulum ini umumnya diterapkan di sekolah-sekolah internasional.

Pemilik nama Shakeela Eleanor Ameera itu sendiri saat ini masih berumur 10 tahun. Ia akan berulang tahun ke-11 pada 28 Oktober 2023 mendatang.

Dipuji Mirip Kakak-Adik

Elea dipuji makin cantik oleh para netizen, sama seperti sang ibu yang juga masih terlihat seperti usia 20an. Beberapa netter melihat mereka seperti adik-kakak yang sedang foto bareng.

"Masya'Allah cantiknya ❤️ ❤️ ❤️ 2 2 nya cantik fersi adik kakak ini mahhh❤️❤️❤️❤️," ujar salah satu netter. "Masyaaaallah kakak elea mirip barbieeeee🥰🥰," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading