Sukses

Entertainment

Hapus Makeup, Netter Dibuat Minder dengan Kecantikan Wajah Inara saat Bareface

Fimela.com, Jakarta Prahara rumah tangga dengan Virgoun membuat Inara Rusli aktif melakukan berbagai pekerjaan. Bersiap menghadapi momen terburuk, Inara rajin mencari nafkah untuknya dan anak-anak.

Belakangan ini Inara kerap muncul di medsos, termasuk melakukan siaran live di TikTok. Banyak yang penasaran ingin sekadar menyapa atau ngobrol dengan ibu tiga anak tersebut.

Inara Rusli sempat ditantang netizen untuk menghapus riasannya saat sedang live. Challenge pun dengan berani dilakukan oleh mantan member girlband Bexxa ini.

Kepada para netter ia mengaku tak sering menggunakan makeup. "Aku nggak pake makeup jadi aku nggak perlu hapus bedak," kata Inara Rusli dalam siarannya (25/5/2023).

Pede Tunjukkan Bareface

Karena tak pakai banyak makeup, Inara dengan cepat mengelap bagian wajahnya dengan tissue. Wajahnya pun makin terlihat natural saat satu per satu riasan dihapus.

Hingga akhirnya wajah alami Inara Rusli benar-benar ditunjukkan di depan kamera. Tak banyak perbedaan yang terlihat, ia masih cantik seperti saat wajahnya berbalut riasan.

Sukses Bikin Minder

Wajah serta kulit Inara Rusli tampak sehat alami. Saat sudah menghapus riasan, banyak netizen yang kagum dengan kecantikannya.

Bahkan tak sedikit yang sampai iri melihat kulit wajah Inara yang glowing. "Mukanya masih imut," komentar salah satu netter. "Pengen banget kulitnya kayak inara🥺masya Allah," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading